Tingkah Billy Syahputra Bikin Rasa Ngantuk Maria Vania Langsung Hilang

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Sejak tayang perdana pada 3 April 2022, kelucuan dan celotehan yang spontan dan jenaka dari Trio Gabut, yang terdiri dari Billy Syahputra, Ge Pamungkas dan Qausar Harta menjadi saling mengisi.

Dikisahkan Trio Gabut menjadi buron atas tudingan sebagai dokter sunat gadungan. Mereka juga menculik putri seorang preman.

Apa boleh buat, guna mengamankan diri, ketiganya rela menjadi santri dadakan di sebuah pesantren. Dari sinilah cerita kocak sinetron ‘Trio Gabut Kursus Iman’ SCTV dimulai.

Trio Gabut juga menghadirkan aktris Maria Vania selaku Yasmin dan Adinda Azani sebagai Mawar, menjadikan ‘Trio Gabut Kursus Iman’ menjadi hiburan segar bagi pemirsa SCTV usai bersantap sahur, pukul 4.30 WIB.

Trio Gabut mengklaim ide kelucuan yang mereka tawarkan, murni mereka gali dan rancang sedemikian rupa sebagai ide kreatif sendiri, alias bukan mengadopsi lagi kelompok yang pernah ada.

“Selama ini kami tidak memiliki referensi-referensi dari trio yang ada sebelumnya. Semuanya murni dari gaya kami sendiri, sehingga punya kekhasan,” ujar Billy Syahputra, didampingi rekannya Ge Pamungkas dan Qausar Harta dalam wawancara virtual pada Rabu (13/4/2022).

Maria Vania dan Adinda Azani yang dihadirkan dalam wawancara tersebut, menyebutkan kelucuan tidak cuma dihadirkan di depan kamera, melainkan juga saat syuting.

Maria Vania mencontohkan Billy, yang dengan entengnya melemparkan petasan ke belakang Maria Vania yang tengah melakukan take gambar. Tingkah Billy tersebut membuat semua yang terlibat spontan kaget, namun memancing tawa.

“Saat aku lagi take, eh tiba-tiba Billy tuh membanting sesuatu, yang ternyata petasan. Dan aku kebetulan nggak melihat. Tapi ya udah nggak masalah, karena bisa jadi hiburan juga buat ngilangin ngantuk,” ungkap pemeran Yasmin yang jadi rebutan Trio Gabut ini.

(vie; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.