Nayla Purnama Sering Menangis di Sinetron ‘Juara Dunia’

by -

 

Visualindonseia, Jakarta,-

SCTV menghadirkan kisah inspiratif nan menghibur tentang perjuangan dua remaja dalam menggapai cita-cita sebagai atlet bulu tangkis dalam sinetron ‘Juara Dunia’.

‘Juara Dunia’ yang tayang setiap hari pukul 14.00 WIB ini menghadirkan aktor muda seperti, Nayla Purnama, Aquene Djorghi, dan Rassya Hidayah. Mereka didampingi Adjie Pangestu, Anisa Trihapsari, dan juga Hengky Tornando.

Cerita bermula dari sebuah panti asuhan, di mana Aruna (Aquene Djorghi) dititipkan ibunya sejak masih bayi belasan tahun silam. Beruntung, Aruna memiliki seorang sahabat bernama Mentari (Nayla Purnama).

Di sisi lain, Mentari yang penakut dan cengeng merasa beruntung memiliki sahabat seperti Aruna.

“Kehadiran Aruna membuat Mentari merasa terlindungi dan membuatnya selalu nyaman,” jelas Nayla Purnama, saat jumpa pers virtual, Jumat (4/3).

Sebagai Mentari yang cengeng dan penakut, membuat Nayla sering melakukan adegan menangis. Itu bukan sesuatu yang sulit baginya.

“Kalau sifat pemalu, aku beda banget. Tapi kalau cengengnya Mentari ada di aku. Gampang menangis. Ha-ha-ha,” jelas siswi kelas 2 SMP ini.

“Untuk bikin aku menangis, cukup dengan membaca skenario sambil dengerin musik. Kalau memang ceritanya sedih, aku bisa benar benar menangis,” ujar Nayla.

Gadis kelahiran Bandung 14 tahun silam ini mengawali karir akting lewat FTV (2015). Kendati terbilang masih belia, Nayla sudah membintangi belasan judul film, sinetron dan FTV.

Nayla berharap, bermain di sinetron ‘Juara Dunia’ akan menambah pengalaman dan kemampuannya di bidang seni peran.

(vie; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.