Raffi Ahmad dan Rudy Salim Bangun Training Ground Rans Cilegon FC Berstandard FIFA

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Duet pengusaha muda, Raffi Ahmad dan Rudy Salim, mewujudkan komitmennya dalam membangun kawasan olahraga yang digabung dengan entertainment pada satu area yang diberi nama Rans Prestige Sportainment.

Ditandai dengan sekopan pasir yang dilakukan oleh Raffi Ahmad, Rudy Salim, Roofi Ardian, Dito Ariotedjo, dan Jeremy Imanuel, pembangunan Rans Prestige Sportainment resmi dimulai.

Rans Prestige Sportainment merupakan kawasan yang berdiri di atas lahan seluas 2,3 Hektare, menyediakan aneka fasilitas olahraga dan entertainment terlengkap, berada di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang.

Sekopan pasir menandai pembangunan Rans Prestige Sportainment resmi dimulai

“Ini saatnya bagi kami untuk memenuhi janji tentang pembangunan fisik untuk sarana olahraga dan training ground bagi Rans Cilegon FC dan Rans PIK Basketball. Kami fokus bikin tempat yang bisa mendukung kegiatan sport, lifestyle, dan entertainment,” ujar Raffi Ahmad.

Sementara itu Rudy Salim mengatakan, lapangan sepakbola Rans Prestige Sportainment akan menggunakan rumput sintetis dengan kualitas yang sesuai dengan standar FIFA.

“Akan ada treatment khusus dalam pembuatan lapangan, seperti pada rumputnya. Jadi kami akan membuat lapangan sepakbola dengan standarisasi dari FIFA,” kata Rudy.

Sementara pada bagian lain kawasan Rans Prestige Sportstainment ini dirancang dengan konsep Industrial Touch in Modernism, yang diharapkan dapat menjadi tempat hangout kekinian dan tempat berolahraga pilihan bagi anak muda dan masyarakat Jakarta.

“Konsepnya tuh, fun tapi sehat. Outdoor juga ada. Ya, pada masa pandemi seperti sekarang, orang lebih pingin ke outdoor ya,” ujar suami Nagita Slavina ini.

Rans Prestige Sportainment ditargetkan rampung dalam tujuh bulan ke depan dan rencananya akan dibuka pada Juni 2022.

“Insya Allah kisaran lebaran tahun depan kita sudah bisa soft opening,” pungkas Raffi Ahmad.

(drel; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.