Rassya dan Aqeela Kembali Diunggulkan Raih Nominasi SCTV Award 2021

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Sejak memerankan tokoh Ria dalam sinetron ‘Dari Jendela SMP’, jadwal syuting Aqeela Calista semakin padat. Karakter Ria di sinetron yang ditayangkan SCTV ini dikisahkan sebagai pemain antagonis yang menjadi lawan bagi Wulan (Sandrinna Michelle)

Meskipun memainkan karakter antagonis, tokoh Ria belakangan justru malah disukai penggemarnya dan tidak sampai dimusuhi penonton sinetron ‘Dari Jendela SMP’.

“Ini kan tuntutan peran, aslinya sih nggak. Alhamdulillah nggak dapat komentar yang jelek. Malah dapat dukungan positif,” jelas Aqeela Calista, didampingi Rassya Hidayah dalam wawancara virtual pemain ‘Dari Jendela SMP’, Sabtu (20/11).

Aqeela yang memenangkan SCTV Awards 2020 untuk Kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop, mengaku bersyukur karena penonton tidak menganggap dirinya jahat.

Rassya Hidayah dan Aqeela Calista saat wawancara virtual pemain ‘Dari Jendela SMP’

“Apa yang dilakukan Ria semoga tidak ditiru. Aku bersyukur penonton memaklumi apa yang jadi peran aku sebagai Ria,” kata Aqeela.

Dara cantik kelahiran Bekasi, Jawa Barat, 14 Juni 2008 itu malah mendapat perlakuan istimewa dari para penggemarnya, bahkan tak jarang ada yang mengirimkan makanan ke lokasi syuting.

Begitu pun dengan Rassya Hidayah, yang memerankan sosok Indro. Ia mengaku pernah menerima kiriman sepatu dari penggemarnya.

“Sepatunya masih saya simpan sampai sekarang,” kata Aktor Pendamping Paling Ngetop pada SCTV Awards 2020 ini.

Berkat kesungguhan pendalaman karakter yang konsisten, Rassya dan Aqeela kembali diunggulkan sebagai peraih nominasi dalam ajang SCTV Award 2021 mendatang.

“Alhamdulillah masih dipercaya SCTV untuk jadi nominasi yang sama seperti tahun lalu. Semoga hasilnya yang terbaik, ujar Rassya yang diaminkan Aqeela.

Aqeela berharap, suatu hari nanti ia bisa bermain dalam film layar lebar hingga bernyanyi secara profesional agar tetap eksis di dunia hiburan.

“Aku masih banyak belajar dan ingin mencoba hal-hal baru di dunia entertainment, dan pastinya mau mengeksplor kemampuanku baik dalam bernyanyi maupun akting agar bisa bermain dalam layar lebar,” ujar Aqeela Calista.

(dra; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.