5 Cowok Ganteng Personil JD Eleven Kangen Tampil Bareng Lagi

by -

Visualindonesia, Jakarta,–

Setelah hampir setahun lamanya tidak tampil bareng di ingar bingarnya kemeriahan panggung musik Tanah Air, akhirnya 5 personil JD Eleven bisa berkumpul kembali. Kabar bahagia ini mereka umumkan di program Semangat Senin Indosiar (18/10).

Lima personil jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar yang tergabung dalam JD Eleven, Randa LIDA, Faul LIDA, Hari LIDA, Ridwan LIDA dan Gunawan LIDA, menyatakan kerinduan mereka untuk tampil bersama lagi.

“Rindu momen latihan, suasana saat nunggu tampil di panggung, pokoknya kami rindu mengguncang panggung. Semoga harapan kita terwujud, seperti debut single JD Eleven,” ungkap Ridwan.

JD Eleven

Ridwan menambahkan, walaupun jarang menyanyi di atas panggung, sebagai penyanyi mereka tidak pernah lepas waktu untuk melatih suara.

“Kami selalu melatih vokal di waktu lowong, seperti di kamar mandi,” ujar Ridwan LIDA sambil tertawa.

Personil lainnya juga menceritakan kesibukan mereka, seperti mengisi konten YouTube atau menggarap single. Ada pula yang sibuk kuliah.

“Kesibukannya lebih fokus ke YouTube, vlog, ningkatin sosmed supaya endorse masuk. Sambil skripsi dan bimbingan online,” ujar Hari LIDA.

Suasana acara Semangat Senin Indosiar yang dipandu oleh Telni R.

Senada dengan Hari, Ridwan LIDA dan Faul LIDA juga sibuk menyelesaikan kewajibannya sebagai Mahasiswa.

“Masuk ke semester lima kuliah, ditambah lagi ada kerjaan FTV. Selama itu pekerjaan menghasilkan, dijalani saja,” kata Ridwan LIDA.

“Kalau aku ngga sibuk banget sih. Mau selesaikan kuliah dan juga fokus ke YouTube. Alhamdulillah ditambah sekarang dapat program baru dari Indosiar, lagi belajar ngehost,” sambung Faul LIDA.

Randa LIDA

Sementara itu, Randa LIDA dan Gunawan LIDA punya aktifitas dan kesibukan lain setelah single duetnya bersama Rara LIDA berjudul ‘Kala Cinta Menghampiri Jiwa’ rilis pekan lalu.

“Kalau Gunawan lagi sibuk ngerjain single duet. Kemarin ada kerjaan sambil pulang kampung. Alhamdulillah video bareng Rara LIDA disambut baik sama masyarakat,” ujar Gunawan tentang.

“Kalau Randa, ada kontrak endorse selama tiga bulan. Walau nggak ada kerjaan di Indosiar, tapi ada aja yang dikerjain. Lebih ke mengolah suara dan juga kesehatan,” ujar Randa.

(dra; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.