Lewat Single ‘Hometonone’, Noui Ajak Pendengarnya Menemukan Arti Rumah

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Setelah sukses dengan single ‘Everytime We Fall’, penyanyi dan penulis lagu, Noui, kembali merilis single baru berjudul ‘Hometonone’ pada 13 Agustus 2021 bersama Wonderland Records/Universal Music Indonesia.

Lewat single anyarnya ini, Noui bercerita tentang menemukan arti rumah sebagai pelipur lara dalam ketidakpastian. Hidup seringkali memberi kejutan, terkadang menghasilkan hasil yang tidak diinginkan.

“Orang mungkin merasa seolah mereka tidak memiliki rumah ketika mereka dipaksa untuk menyendiri, dan di momen itulah mereka akan mulai menemukan arti dari apa pun yang membuat seseorang merasa betah,” ungkap Noui dalam siaran pers, Sabtu (9/10).

Dengan sedikit sentuhan filosofi dalam musiknya, ia berharap dapat memberikan semacam harapan dan kebersamaan bagi para pendengarnya, atau bahkan mengubah cara mereka hidup dan memandang sesuatu melalui musiknya.

Oleh karena itu, ia selalu memasukkan makna tersembunyi dalam lagu-lagunya, terutama tentang kebenaran keberadaan, momen, dan kegilaan, seperti dalam single sebelumnya ‘Everytime We Fall’.

Noui mengatakan, ‘Hometonone’ ditulis sendiri olehnya yang sentimental dan penuh perasaan, juga dengan getaran baru yang lebih menenangkan.

“Lagu ‘Hometonone’ bisa menjadi lagu yang sempurna untuk didengarkan pada saat merenung dan saat anda tersesat di pikiran,” pungkas Noui.

(*/dra; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.