Tiga Kampiun AMSB 2021, Siap Buktikan Kualitasnya Di Industri Musik Tanah Air

by -

Visualindonesia, Jakarta,–

Tiga penyanyi pemenang kontes nyanyi Arsha Mencari Soulmates Bernyanyi (AMSB) 2021 yang diselenggarakan Arsha Composer dan AC Music, Sandy Perdana (Peluk Hingga Tenang), Jojo Laurens (Melepas Selamanya), dan Jovan Josse (Menembus Tanpa Batas), siap membuktikan kualitasnya di industri musik Tanah Air.

Ketiga penyanyi tersebut mengalahkan ratusan peserta lainnya se-Indonesia hingga babak Grand Final yang diadakan di Jakarta, Februari 2021 lalu. Berbagai kalangan turut menilai pada ajang ini, mulai dari seorang composer, kurator musik hingga penyanyi ternama Indonesia.

Arsha mengatakan, karakter suara yang khas dari Jojo Laurens, cara bernyanyi Sandy Perdana yang mengenakkan lagu dan kualitas memukau Jovan Josse sebagai penyanyi anak, merupakan kekuatan masing-masing.

Dari kiri ke kanan: Sandy Perdana, Jovan Josse, Jojo Laurens, dan Arsha

“Ketiganya layak menjadi pemenang dan berhak mendapatkan hadiah utama, yakni dibuatkan sebuah single,” ujar Arsha saat jumpa pers di Lobby Sky Terrace, Hotel Liberta Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/9).

Arsha menambahkan, single perdana ketiga penyanyi ini dikemas dengan strings section yang sangat indah dari Budapest Scoring Orchestra (Hongaria).

“Budapest Scoring Orchestra membuat lagu-lagu ini menjadi semakin indah,” kata Arsha.

Itu terlihat saat Jojo Laurens dengan karakter serak dan vokal bulatnya menyenandungkan lagu ciptaan Arsha, ‘Melepas Selamanya’, lagu ini semakin menyayat bagi yang mendengarkannya.
Single ‘Melepas Selamanya’, bercerita tentang seseorang yang harus ikhlas melepas orang yang dicintai, karena telah memilih bahagia bersama orang lain.

Seno M. Mihardjo (kiri) dan Arsha (paling kanan) saat mendamping Sandy Perdana, Jojo Laurens dan Jovan Josse di acara jumpa pers

Para musikus yang terlibat di single ini pun tidak main-main yakni, Kenan Loui (Keyboardist Isyana Sarasvati), Jessie Mates (Drummer Raisa), Mecko Kaunang (Guitarist BCL) Ibrani Pandean (Bassist Titi DJ, Adera) dan Yoan Theodora.

“Kami sangat bangga dan senang punya karya sendiri saat ini dan bisa bekerja sama dengan karya-karya kak Arsha,” ujar Jojo Laurens, Sandy Perdana dan Jovan Josse kompak.
Besar harapan mereka bertiga dan Arsha agar ketiga lagu ini dapat dikenal dan dicintai oleh banyak orang, sehingga dapat mengepakkan sayapnya di industri musik Tanah Air.

(drel; foto mm

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.