Lewat Mini Album “Camellia”, Sivia Berbagi Kedewasaan Dalam Bermusik

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Setelah sukses dengan album perdananya “Love Spells” setahun lalu, Sivia kembali merilis mini album bertajuk “Camellia”.

“Camellia” berisi lima lagu dan telah dibuka oleh dua lagu di awal tahun ini, di antaranya ‘Are You My Valentine?’ dan ‘Serene’ dengan ‘Lifeline’ sebagai sorotan utamanya.

Nama “Camellia” tercipta dari bunga Camellia yang ditafsirkan sebagai simbol cinta, kasih sayang, dan kekaguman. Sebagaimana pengambilan nama tersebut, Sivia tujukan sebagai tanda proses dari perasaan yang ia miliki.

“Mini album ini bercerita tentang perasaan yang aku miliki. Berangkat dari kasmaran, mini album ini secara keseluruhan isinya happy songs, tapi dikemas dengan mood yang berbeda-beda,” tutur gadis berusia 24 tahun ini.

Dalam proses pembuatan “Camellia”, penulisan lagu sepenuhnya dilakukan oleh Sivia. Ia juga kembali bekerja sama dengan Iwanpopo selaku produser dan komposer.

Menurut Sivia, Iwanpopo mampu menerjemahkan harapan musik, serta suasana yang ingin ia bangun seperti pada karya sebelumnya.

“Makanya aku percayakan sama Iwanpopo untuk menggarap mini album ini,” kata Sivia.

Mini album ini dianggap sebagai karya lanjutan dari album perdananya, yang ditandakan sebagai hasil dari proses pendewasaan Sivia.

“’Camellia’ adalah hasil dari proses yang pernah aku lewati. Semua keresahan yang aku punya. Mau itu terhadap hubunganku di masa lalu, atau pun prosesku sama diri Sivia yang dulu,” jelas Sivia.

Pesan yang berusaha disampaikan melalui “Camellia” turut membuat Sivia untuk memperhatikan berbagai aspek yang disajikan dalam mini album terbarunya. Bukan hanya pada materi penulisan, tetapi juga dalam pemilihan aransemen musik di setiap lagunya.

Disajikan dengan warna musik yang berbeda, “Camellia” dengan sentuhan yang lebih personal, tenang, serta terasa dekat mampu menampilkan sisi dewasa dari Sivia dalam bermusik.

Sivia berharap, semoga karya ini mampu menemani serta menjadi penenang setiap para pendengarnya.

Secara resmi, “Camellia” sudah bisa dinikmati mulai 17 September di berbagai layanan streaming musik bersamaan dengan video lirik dan visualizer dari Intro, Butterfly, dan Lifeline di kanal YouTube Sivia.

(*/vie; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.