Jirayut DAA Libatkan Eva LIDA di Klip Video Single Terbaru ‘Rindu Setengah Mati’

by -

Visualindonesia, Jakarta,–

Penyanyi jebolan Dangdut Academy Asia yang juga seorang presenter, Jirayut Afisan alias Jirayut DAA, merilis single ciptaan Adibal Sahrul berjudul ‘Rindu Setengah Mati’.

‘Rindu Setengah Mati’ menjadi single keempat setelah sebelumnya Jirayut sukses mengeluarkan  Goyang Gultik (2021), Tiada Tara (2020) dan Jambret Cinta (2019).

“Alhamdulillah, bersyukur banget bisa mengeluarkan karya terbaru lagi. Terima kasih kepada Indosiar yang telah memberi kesempatan bagi saya untuk terus berkarya,” ujar Jirayut dalam program virtual Semangat Senin Indosiar (13/9).

Uniknya, dalam single ‘Rindu Setengah Mati’ ini, Jirayut melibatkan Eva Yolanda, jebolan LIDA 2020, sebagai model dalam klip video-nya.

Eva LIDA dan Jirayut DAA

“Saya bersyukur dilibatkan dalam video klip, ini pengalaman baru bagi saya,” ujar gadis yang akrab disapa Eva LIDA ini.

Seperti judulnya, lagu ini menceritakan rasa rindu yang luar biasa kepada siapa saja, baik sepasang kekasih maupun keluarga.

“Saya, misalnya, sudah 4 tahun tidak bertemu ibu, tentu rindunya luar biasa,” ujar pria kelahiran Narathiwat, Thailand, ini.

Jirayut memulai karirnya di Dangdut Academy Asia 4 sebagai peserta, kemudian diangkat menjadi host di Indosiar menemani Gilang Dirga, Irfan Hakim, Ramzi, dan juga Rara.

Namanya semakin besar, bahkan banyak fans menamai dirinya sebagai Jnations (sebutan untuk fans Jirayut) dengan lebih dari 5,3 juta followers di mancanegara.

“Mereka selalu mendukung setiap kegiatanku dan selalu mendoakan kesuksesan bagi aku. Alhamdulillah banget dengan segala yang telah aku capai hingga saat ini, dan semoga semua karya Jirayut bisa diterima oleh masyarakat Indonesia,” harapnya.

(dra/ foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.