SCTV 31 Tahun, Xtraordinary! Iwan Fals Lelang Lukisan Hasil Karyanya

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

31 Tahun sudah SCTV hadir menghibur pemirsa setianya lewat tayangan istimewa setiap hari. Sebagai wujud rasa syukur, deretan program Xtraordinary dipersembahkan dalam rangkaian perayaan HUT 31 SCTV mulai dari Xtraordinary Games, Xtraordinary Movies, Xtraordinary Soccer, Kejutan Bayi SCTV 31 Xtraordinary, Xtraordinary Vaksin, Lelang Barang 31 Artis Xtraordinary, hingga pembangunan Jembatan Asa SCTV 2021.

Deputy Director Programming SCTV, Banardi Rachmad mengungkapkan, SCTV bangga dapat tetap konsisten menjaga kepercayaan pemirsa dengan menjadi stasiun televisi yang memiliki ragam program yang menghibur sekaligus berkualitas. SCTV memanfaatkan ragam platform yang dimilikinya demi menjangkau lebih banyak pemirsa dari segala kalangan.

“Semangat Xtraordinary menjadi ruh perayaan HUT 31 SCTV untuk selalu mempersembahkan lebih dari tayangan layar kaca namun juga menjalin kedekatan dengan pemirsanya melalui aktivitas di berbagai platform terkini bahkan juga berkontribusi dalam kegiatan social,” jelas Banardi Rachmad.

Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV

Melengkapi ragam suguhan istimewa di bulan Agustus, SCTV  bakal memanjakan pecinta sepakbola di tanah air dalam Xtraordinary Soccer dengan kompetisi sepakbola kelas dunia. Klub-klub terbaik Eropa yang mampu menyihir supporter dari berbagai belahan dunia lewat permainannya di lapangan hijau, akan ditayangkan secara eksklusif oleh SCTV mulai dari Piala Super Eropa (mulai 12 Agustus 2021), Liga Champion Eropa (mulai 18 Agustus 2021), dan Liga Eropa (mulai 16 September 2021).

Sementara itu, pada perayaan HUT ke-31 ini, SCTV juga memberi dukungan besar bagi pemerintah Indonesia untuk menekan laju penyebaran COVID-19 dengan menyelenggarakan Xtraordinary Vaksin. SCTV melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dan AO Care sebagai penyedia vaksin menyelenggarakan vaksin gratis kepada 100 orang di masing-masing lokasi lewat Mobil Keliling yang menyambangi 12 lokasi di Jakarta.

Selain itu Xtraordinary Vaksin juga menggelar kegiatan di beberapa Puskesmas dan tempat umum yang berlangsung mulai tanggal 3, 5, 18, dan 23 Agustus 2021.

SCTV juga berbagi kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 dengan mengadakan Lelang Barang 31 Artis Xtraordinary. Sejumlah pemain sinetron unggulan SCTV diantaranya, Rey Bong, Sandrinna Michelle, Giorgino Abraham, Yasmin Napper, dan bintang sinetron SCTV lainnya.

Rossa

Tidak ketinggalan sejumlah musisi yang akan memeriahkan Malam Puncak HUT 31 SCTV Xtraordinary juga ikut serta melelang barang yang memiliki arti istimewa dalam perjalanan karir mereka diantaranya Un1ty, Yuki Kato, Nassar, Judika, Rossa, Andre Taulany, hingga Iwan Fals yang telah menyiapkan satu buah lukisan istimewa dan memiliki makna spesial dalam kehidupan pribadi Sang Living Legend, Iwan Fals.

Seluruh hasil donasi pemirsa di #LelangBarangArtis31 akan disalurkan oleh Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) dalam program SCTV Untuk Negeri untuk membantu penanganan masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary akan tayang pada hari Selasa, 24 Agustus 2021 pukul 17.30 WIB dari Studio 6 EMTEK City – Jakarta.

Musisi terbaik tanah air yang turut andil memeriahkan Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary diantaranya Agnez Mo, Iwan Fals, Noah, Rossa, Judika, Armada, Un1ty, JKT48, Mawar De Jongh, Christy, Chloe X, Boy William, Via Vallen, Nassar, DJ Hathoris, dan masih banyak lagi.

Idola pemirsa Andhika Pratama, Raffi Ahmad serta Yuki Kato akan memandu jalannya hajatan terbesar SCTV tahun ini.

SCTV 31 Tahun, Xtraordinary!

(vie; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.