Demi Chemistry, Dea Annisa dan Rasy Alrizky Jadi ‘Pacar Beneran’

by -

Visualindonesia, Bogor,–

Dea Annisa atau yang lebih dikenal dengan Dea Imut didapuk menjadi tokoh sentral dalam web series terbaru berjudul Abi Ghea garapan Tu7uh Rumah Produksi. Film web series yang diadaptasi dari novel best seller dengan judul yang sama Abi Ghea, karya Chelsea Karina ini telah dibaca hingga 25,3 juta pembaca sejak diluncurkan di wattpad.

Film web series yang dibesut oleh Sutradara andal, Tarmizi Abka ini akan dibuat 6 episod dan akan ditayangkan di Genflix pada 17 September 2021. Dalam web series ini, Dea Annisa berperan sebagai Ghea, siswi sekolah menengah internasional yang memiliki karakter yang kuat namun juga memiliki segudang masalah. Sedangkan tokoh Abi diperankan pendatang baru Rasy Alrizky yang menjadi kekasih Ghea.

Saat ditemui di kawasan Gadog, Puncak, Bogor, beberapa waktu lalu, Dea menceritakan tantangannya dalam menjalin chemistry dengan lawan mainnya Rasy Alrizky, agar hubungan Abi dan Ghea terlihat sempurna.

Produser dari Tu7uh Rumah Produksi, Andre Murtono dan Tirta Siregar yang pernah menggarap film layar lebar ‘Keira’ dan ‘Dua Batas Waktu’ mengungkapkan, pihaknya menggarap web series Abi Ghea ini dengan melihat antusias pembaca novel tersebut yang membludak di Wattpad. Sementara novel yang baru dirilis dalam waktu tiga hari, langsung dibaca oleh 3 juta anak muda.

“Sejak 1,5 tahun pandemi merebak di Indonesia, dan masyarakat akhirnya mulai beralih menonton tontonan film lewat Aplikasi. Kami akhirnya memproduksi web series Abi Ghea ini yang akan ditayangkan di genflix,” ujar Andre Murtono dan Tirta Siregar selaku produser Tu7uh Rumah Produksi.

Penggarapan perdana web series ini dari Tu7uh Rumah Produksi, imbuh Tirta Siregar akhirnya memilih cerita percintaan anak muda yang masih sekolah.

“Selain ceritanya yang membuat para anak muda penasaran, novel Abi Ghea sangat laris dibaca di Wattpad. Hal inilah yang membuat saya sebagai produser eksekutif yakin bahwa web series ini akan sukses di Genflix,” kata Tirta Siregar.

(Kika): Adam Kaze, Dea Annisa, dan Rasy Alrizky

Cerita yang membuat anak muda penasaran adalah dari Abi Ghea, kisah keduanya dimulai saat Ghea putri kedua dari tiga bersaudara menjalankan hubungan dengan Rafa, sahabat dekat Sabian Cakrawala Abi. Hubungan Ghea dan Rafa tidak bisa dibilang mulus, setidaknya untuk Ghea sendiri. Nyatanya Ghea yang membutuhkan tempat mengadu, selalu menjadi nomor sekian karena Rafa sibuk dengan dunianya sendiri.

Ghea yang sudah tidak tahan, akhirnya menjalin hubungan dengan Abi, ia merasa jauh lebih nyaman karena selama Rafa sibuk dengan dunianya, Abi yang ada di sana. Abi yang mau datang untuk Ghea dan Abi yang mau mendengarkan cerita Ghea.

Selain mengisahkan tentang hubungan Abi dan Ghea, cerita Abi Ghea ini juga menceritakan tentang sisi kelam hidup Ghea. Sisi kelam di mana Ghea disalahkan atas kepergian adiknya dua tahun yang lalu.

(dra; foto mm/ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.