Rara LIDA: Kalau Jodoh Pasti Bakal Disatuin

by -

Visualindonesia, Jakarta,–

Kiprah jebolan Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Tiyara Ramadhani alias Rara LIDA dan Gunawan Muharjan di industri musik dangdut sudah tidak diragukan. Mereka sering tampil duet di berbagai kesempatan, hingga penggemar mereka membuat fanbase dengan nama ‘Gunara’, yang merupakan singkatan dari nama Gunawan dan Rara.

Awalnya, Gunawan merupakan salah satu penggemar berat Rara, runner up LIDA 2018. Namun siapa sangka, berselang dua tahun kemudian, Gunawan juga meraih posisi runner up pada ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di Indonesia, LIDA 2020.

Pada acara Semangat Senin Indosiar (28/6), kedua penyanyi berbakat ini pun dihadirkan. Gunawan LIDA pun membocorkan rahasia suksesnya ‘mencuri’ ilmu tentang banyak hal dari Rara, dari mulai teknik vokal hingga pembawaan di atas panggung.

Gunawan Muharjan, runner up LIDA 2020

“Rara itu jadi role model buat Gunawan saat tampil di atas panggung, keren banget kalau Rara perform,” kata Gunawan.

Kalau Rara tampil, imbuh Gunawan, dia jadikan sebuah motivasi agar dirinya juga bisa tampil bagus dan pede di atas panggung seperti idolanya tersebut.

Menanggapi apa yang telah diungkapkan Gunawan, sebagai sahabat, Rara tidak mempersoalkannya bahkan ikut terus mendukung karier Gunawan.

“Dia orangnya pendiam, kayak punya dunia sendiri. Tapi mungkin itu kepribadian dia. Sebagai teman dukung aja, saling berbagi,” ujar Rara.

Kedekatan mereka berdua yang ditampilkan lewat foto-foto saat berduet yang berseliweran di media sosial membuat ‘Gunara’ ikut terbawa perasaan dan ingin agar hubungan mereka berlanjut.

Menanggapi keinginan para penggemarnya, bagi Rara dan Gunawan, saat ini mereka ingin mewujudkan impiannya terlebih dahulu, Rara ingin go international dan mempopulerkan musik dangdut ke mancanegara, sedangkan Gunawan mengaku ingin menjadi aktor.

“Kalau jodoh juga pasti bakal disatuin,” pungkas Rara.

(dra; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.