Resmi Hadir Di Indonesia, Lionsgate Play Ramaikan Layanan Streaming Film Berkualitas

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

STARZ, salah satu platform streaming global premium telah merilis aplikasi OTT Direct to-Consumer ‘Lionsgate Play’ di Indonesia setelah sebelumnya meluncurkan Lionsgate Play di India, sehingga memperluas kehadirannya di Asia.

Lionsgate Play menghadirkan perpustakaan film-film blockbuster Hollywood, franchise film, serta serial orisinil dan boxset pertama di Indonesia yang dapat diakses oleh khalayak luas di Indonesia.

President & Chief Executive Officer STARZ, Jeffrey A. Hirsch mengatakan, Indonesia adalah pasar yang menarik. Jumlah penduduk yang besar dan beragam, peningkatan penggunaan data di daerah perkotaan dan pedesaan, serta adopsi OTT di semua demografi menciptakan peluang yang menarik untuk meluncurkan Lionsgate Play.

“Kami yakin bahwa konten kami yang unik, eksklusif, dan dikurasi dengan luar biasa akan menghasilkan respons yang bagus dari penonton Indonesia,” papar Jeffrey.

Lionsgate Play Indonesia akan menghadirkan film-film blockbuster seperti ‘Hunger Games’dan ‘Twilight Saga’ serta serial populer seperti ‘Weeds’, ‘Power’, ‘Mad Men’, ‘The Spanish Princess’. Juga termasuk film pemenang Academy Award seperti ‘The Aviator’ dan ‘Babel’ hingga drama romantis ‘Remember Me’ dan film bertabur bintang seperti ‘Now You See Me’.

(kika): Kukuh Pideksa Setiaji (Business Support Manager), Karina Mahadi (Content Manager), Guntur Siboro (Country Manager Indonesia), Gene Tamesis Jr. (SVP Bizdev & Partnerships), dan Hannah Fadhillah (CRM & Digital Marketing Manager)

Sementara itu Managing Director dari South Asia and Networks – Emerging Markets Asia di  Lionsgate Play, Rohit Jain sangat bersemangat untuk membawa brand global tersebut ke pasar  Indonesia.

“Kami sangat senang dapat meluncurkan aplikasi Lionsgate Play yang paling  ditunggu-tunggu di Indonesia. Kami ingin memberikan konten terbaik, yang belum pernah dilihat sebelumnya, yang akan memikat penonton dengan hiburan yang dibuat khusus untuk anda yang menggambarkan rilis terbaru yang paling menarik dan kumpulan konten premium kami,” kata Rohit Jain.

Layanan Lionsgate Play menyediakan dua model berlangganan untuk mengakses aplikasi yaitu Rp35.000 per bulan dan Rp179.000 selama setahun. Pilihan harga ini diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada konsumen Indonesia untuk menikmati hiburan global terbaik dengan harga terjangkau dan kenyamanan mereka.

Konten Lionsgate Play juga akan tersedia melalui berbagai penawaran bundle dengan mitra utama seperti Telkomsel dan Telkom.

General Manager Lionsgate Play Indonesia, Guntur Siboro meyakini, kemitraan dengan Telkomsel dan Telkom akan menghadirkan pengalaman pelanggan yang nyaman dan akses mudah ke konten Lionsgate Play bagi pelanggan mereka.

“Kemitraan ini memungkinkan kami memberikan pengalaman hiburan terbaik kepada lebih banyak orang  Indonesia. Dengan jangkauan audiens yang beragam, Lionsgate Play dapat dinikmati berbagai  lapisan masyarakat,” pungkas Guntur.

(Alicia; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.