Grup Band Anyar Pandemic Ungkap Perasaan Lewat Single Perdana ‘Rasa Rindu’

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Grup band pendatang baru di industri musik Tanah Air yang menamakan dirinya Pandemic, memberanikan diri memulai debutnya dengan merilis hits single ‘Rasa Rindu’.

Pandemic yang belum memiliki payung label rekaman ini cukup menarik dan berani dalam soal musikalitasnya, single ‘Rasa Rindu’ digarap cukup serius oleh dua personel, Iyo (Vokal) dan Fero (Drum).

Meski belum memiliki payung label, dua anak muda ini tak putus akal untuk merilisnya di toko platform digital seperti Spotify, Joox, YouTube Music, Itunes, Apple Music, TikTok, Amazon Music, Deezer, iHeartRadio, Napster, Tidal, Shazam, Resso, QQBS, 7 digital, Line Music, Instagram dan Facebook music.

Sedaaaap..! hampir seluruh platform digital disikat dua anak muda ini demi mempopulerkan karya mereka.

“Genre musiknya easy listening, pokoknya kalau nyimak lagu kami, bawaannya berasa gimanaaa gitu. Tapi yang jelas, lirik lagu ini ceritanya dialami oleh banyak orang di masa pandemi,” Jelas Iyo.

Sementara Muhammd Alfero Isyiuri menambahkan, lagu ini mengungkapkan perasaan rindu kepada seseorang di masa pandemi yang terbatas untuk bertemu.

Lirik Rasa Rindu diracik oleh oleh Iyo dan Fero saat dimulainya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada Maret tahun lalu akibat mewabahnya virus mematikan Covid-19.

Mereka menulis lagu ‘Rasa Rindu’ di waktu malam, saat keduanya merindukan kekasihnya yang tak bisa dijumpainya karena dampak pandemi dan PSBB.

“Saat itu, untuk bertemu seseorang yang jauh sangatlah terbatas karena aturan. Lagu ini juga mewakili doa setiap orang yang sedang rindu kepada seseorang yang sedang jauh, agar keadaan membaik dan berjalan tanpa batas,” papar Iyo.

Iyo menambahkan, agar bisa menghabiskan sisa hidupnya bersama orang yang dia cintai, sayangi, seperti keluarga, saudara, pacar, sahabat dan teman.

“Lagu ini sangat cocok untuk menyampaikan perasaan rindu kepada seseorang,” pungkas vokalis bernama asli Achmad Bhaktio Prasetya.

Iyo juga berharap, dengan melibatkan partisipasi aditional player, single perdana ‘Rasa Rindu’ ini bisa di terima masyarakat pencinta musik dan industri musik di Tanah Air tercinta.

(alicia; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.