8 Tim Pertunjukan Non-Verbal Tampil di Jakarta

by -
Jakarta,-
8 Tim Pertunjukan Non-Verbal terkenal dari Korea bakal tampil di Jakarta, sepanjang 1-4 Oktober mendatang. Kedelapan tim tersebut adalah Nanta, JUMP, B-Boy “Kung Festival”, Bibap, Painters Hero, Fanta-Stick, Sachum, dan Drumcat, demikian dikemukakan Direktur KTO Jakarta, OH Hyonjae.
Korea Tourism Organization Jakarta Office (KTO Jakarta) menyatakan bahwa hadirnya kedelapan tim non-verbal tersebut untuk meningkatkan kembali kunjungan pariwisata ke Korea. Mereka direncanakan tampil sepanjang empat hari, 1 – 4 Oktober di Lotte Shopping Avenue, mulai dari jam 12 sampai jam 8 malam.
Lebih lanjut, Direktur KTO Jakarta, OH Hyonjae, menjelaskan, bahwa dengan tampilnya 8 tim Non-Verbal ini diharapkan membuka peluang dimasukannya pertunjukan Non-Verbal Korea ke dalam produk wisata Korea di Indonesia. Dan pertunjukan Non-Verbal kali ini khusus didatangkan untuk memeriahkan acara “Korea Festival 2014” di Lotte Shopping Avenue.
Selain penampilan kedelapan tim Non-Verbal tersebut, pada acara ini akan digelar juga acara-acara menarik lainnya seperti K-Food, K-Animation, K-Game. Datang dan nikmati acara ini bersama keluarga Anda! (mdtj; foto ist.

Leave a Reply