Me-O Luncurkan Varian Rasa Nusantara Terbaru: Ikan Bandeng dan Ikan Gabus Jakarta

by -

Visualindonesia.com,-

PT Perfect Companion Indonesia, produsen Me-O, brand makanan kucing terkemuka di Indonesia, kembali menghadirkan inovasi dengan meluncurkan varian rasa terbaru yang mengusung tema Rasa Khas Nusantara, yakni ikan bandeng dan ikan gabus Jakarta.

Langkah ini menegaskan komitmen Me-O yang sebelumnya sukses dengan rasa lokal seperti otak-otak, pempek, dan cakalang, untuk terus menyediakan pilihan makanan kucing yang bervariasi dan menarik.

Brand Manager Me-O Indonesia, Feny Sibuea menjelaskan, Me-O merupakan pelopor dalam menyediakan makanan kucing dengan rasa lokal.

“Setelah berhasil dengan varian seperti otak-otak, ikan cakalang, dan pempek, kini kami menghadirkan rasa ikan bandeng dan ikan gabus,” ujar Feny Sibuea.

Peluncuran varian rasa baru ini diumumkan dalam acara Me-O Cat Fun Day yang diselenggarakan di pelataran Pintu 6 Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, pada Minggu, 18 Agustus 2024.

Acara tersebut dipenuhi dengan nuansa warna kuning khas Me-O, menciptakan suasana ceria yang menyambut ribuan cat lovers yang hadir. Mereka tampak sangat antusias mengikuti berbagai kegiatan yang diadakan selama acara.

‘’Hari ini kita merayakan Hari Kucing Sedunia yang jatuh tepat 18 Agustus dan tentu saja Hari Kemerdekaan Indonesia, yang jatuh pada 17 Agustus kemarin,’’ ungkap Feny Sibuea.

Kegiatan ini bertujuan tidak hanya mengajak komunitas kucing, namun juga komunitas olahraga seperti zumba, fun walk, sepeda, roller skate dan sebagainya.

“Berharap mereka juga akan mencintai kucing, walaupun tidak memeliharanya di rumah, tapi mau memberikan makanan kepada kucing-kucing yang ada di jalanan,’’ terang Feny Sibuea.

Acara yang diselenggarakan sejak pukul 5.30 – 09.00 ini diramaikan dengan berbagai lomba khas tujuhbelasan, seperti lomba makan kerupuk untuk para pemilik kucing, lomba lari kelereng sambil menggendong kucing dan aneka lomba lain.

Yang tidak kalah menarik adalah lomba makan Me-O creamy treats untuk kucing, di mana para kucing berlomba menghabiskan satu sachet Me-O creamy treats dibantu oleh para pemiliknya.

Mengenai dua varian rasa baru yang diperkenalkan Me-O pagi itu, Feny Sibuea yang didampingi Artanti Salindri, Brand Executive Me-O mengatakan, pemilihan varian ini setelah melalui polling yang dilakukan secara khusus.

‘’Kami mengadakan polling bersama Sohib Me-O dan follower akun instagram kami. Melakukan riset dan tanya jawab, varian apa lagi yang kira-kira ingin dikembangkan,’’ ungkap Feny Sibuea.

Selanjutnya pihaknya mengembangkan rasa ikan bandeng untuk kucing dewasa dan rasa ikan gabus untuk anak kucing.

‘’Dan ternyata para cat lovers sangat antusias dengan varian rasa baru ini. Para anabul, anak bulu pun menyukai semua varian rasa yang dimiliki Me-O selama ini, karena menggunakan ikan asli,’’ tutur Feny Sibuea.

Menurut Artanti Salindri, varian rasa ikan gabus memang lebih cocok untuk anak kucing. Disamping teksturnya lebih lunak, sehingga mudah dikunyah, varian ini mengandung protein yang lebih tinggi dengan tambahan susu didalamnya.

‘’Ukuran biskuitnya juga lebih kecil sehingga lebih mudah dikunyah oleh anak-anak kucing,’’ tambah Artanti Salindri.

Feny Sibuea berharap, acara ini akan memberi kesan khusus baik kepada para cat lovers yang memiliki kucing peliharaan di rumah, maupun mereka para pecinta hewan.

‘’Yang tidak memiliki peliharaan kucing, namun pecinta hewan, kami berharap mau memberikan makan kepada kucing-kucing di jalanan, sebagai wujud kecintaan kepada binatang,” harapnya.

“Semoga masyarakat terus mau mengikuti setiap event yang diselenggarakan oleh Me-O dan terus memilih Me-O sebagai makanan kucing untuk binatang kesayangan mereka dirumah,’’ tutur Feny Sibuea memungkasi.

(*/dra; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.