Irene Guerrero Nikmati Sensasi Kuliner Autentik di Malang: Petualangan Lezat di ‘Waroeng Jero Kampoeng’

by -

Visualindonesia.com,-

Irene Guerrero, artis sekaligus Disc-Jockey (DJ) yang dikenal dengan pesona dan karisma uniknya, baru-baru ini memamerkan pengalaman kulinernya di Malang melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Kunjungan kulinernya ini menyoroti sebuah restoran bernama “Waroeng Jero Kampoeng” yang berlokasi di Sekarpuro, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Dalam serangkaian foto yang diunggahnya, Irene terlihat asyik menikmati berbagai hidangan khas yang ditawarkan oleh restoran tersebut.

Irene Guerrero saat menikmati salah satu menu di “Waroeng Jero Kampoeng”.

Menariknya, Irene mengungkapkan dalam salah satu keterangan fotonya bahwa dirinya merasa terikat dengan orang-orang yang ia sebut sebagai “People I Never Forget”.

Hal ini mendorongnya untuk mengajak para pengikutnya mencicipi makanan favoritnya di kota Malang.

“Aku identik dengan People I Never Forget. Jadi aku mau ajak orang-orang buat icip-icip makanan favoritku di kota Malang. Kebetulan wilayah Waroeng Jero Kampoeng ada di Sekarpuro. Tempatnya strategis meski dikelilingi rumah penduduk, yang dimana menyediakan menu-menu yang sangat bervariasi, dengan rasa pedas. Nikmat Kelezatannya benar-benar Umami,” tulis Irene dalam unggahannya.

Ketika dihubungi oleh awak media, Irene mengonfirmasi bahwa ia sedang berada di Malang dan membenarkan foto-foto yang diunggahnya.

“Iya, aku lagi di Malang nih. Rencananya hanya sampai tanggal 9 Agustus saja. Namun kok setelah beberapa hari di sini aku malah sibuk kulineran, jadi agak lama akunya di sini,” jelas Irene melalui sambungan telepon.

Lebih lanjut, Irene menegaskan bahwa unggahannya bukanlah bentuk promosi atau endorse.

Ia menekankan bahwa jarang sekali menemukan tempat makan yang membuatnya merasa nyaman seperti di “Waroeng Jero Kampoeng”.

“Jujur saja agak jarang menemukan tempat makan atau resto yang mampu buat aku jadi nyaman. Nah, kenapa aku posting foto itu di Instagram? Karena rasa puas, sepuas-puasnya. Ini hati loh yang bicara,” tambahnya.

Di samping menikmati kuliner, Irene Guerrero juga tengah disibukkan dengan persiapan untuk terlibat dalam proyek film horor komedi.

Meski belum ada kepastian, manajemennya sedang mengurus segala persiapan, termasuk naskah yang menurut Irene sangat sesuai dengan karakternya.

“Semoga, semua kan ada prosesnya. Manajemen aku yang urus itu semua, naskahnya sangat bagus dan aku banget,” ujar Irene menutup pembicaraan.

Kunjungan kuliner Irene Guerrero di Malang ini tak hanya menambah daftar tempat makan yang layak dikunjungi, tapi juga memberikan inspirasi bagi para pecinta kuliner yang ingin merasakan sensasi rasa yang autentik di kota ini.

(*/dra; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.