Diamonie by Natasha, Skincare Revolusioner dengan Kandungan Q10+ Pertama di Indonesia

by -

Visualindonesia.com,-

PT Diamonie Bersinar Cemerlang memperkenalkan rangkaian produk perawatan kulit terbaru, “Diamonie by Natasha”, yang membawa konsep revolusioner dalam dunia kecantikan dengan kandungan Q10+ sebagai bahan utama.

Mengusung pesan “Revolutionize Your Beauty,” Diamonie bertujuan untuk mengubah cara pandang wanita Indonesia tentang kecantikan, menekankan pentingnya merawat kulit dari lapisan terdalam.

“Diamonie by Natasha” diproduksi oleh PT Dion Farma Abadi dan diinisiasi oleh dr. Fredi Setyawan. Produk ini dirancang untuk menjadi solusi perawatan kulit berkualitas tinggi yang didukung oleh teknologi terkini.

“Kulit cantik saja tidak cukup. Diamonie hadir untuk menjawab kebutuhan kulit wanita Indonesia dengan bahan utama Q10+ yang membantu kulit menjadi lebih sehat dan tangguh,” ujar dr. Fredi Setyawan, pendiri “Diamonie by Natasha”.

dr. Fredi Setyawan, pendiri “Diamonie by Natasha”

Q10+ merupakan bahan unggulan dalam Diamonie, dikenal sebagai “pembangkit tenaga” sel atau cell energizer.

“Bahan ini memainkan peran penting dalam proses energi seluler dan sebagai antioksidan yang melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas,” ungkap Fredi Setyawan.

“Q10+ membantu meningkatkan produksi Adenosine Triphosphate (ATP), sumber energi utama sel, yang dapat mengoptimalkan metabolisme dan mengurangi pembentukan pigmen melanin, sehingga kulit menjadi lebih cerah dan sehat,” tambahnya.

Produk Diamonie menawarkan berbagai solusi perawatan kulit yang menggabungkan Q10+ dengan elemen-elemen kuat lainnya. Misalnya, “Serum Diamonie” mengkombinasikan Q10+ dengan Vegetal Taurine dan Brown Algae untuk menjaga keseimbangan mikrobioma dan mencerahkan kulit.

dr. Yessica Tania (dr. Zie), Renatta Moeloek, dan dr. Fredi Setyawan

“Toner Diamonie” menggabungkan Q10+ dengan Cherimoya dan Ectoin® untuk mempertahankan kelembapan dan elastisitas kulit, serta mencegah penuaan dini.

Selajutnya ada “Moisturizer Diamonie” yang mengandung Q10+ dan Ceramide Complex Granules yang berfungsi menghidrasi kulit, memperkuat skin barrier, dan mengurangi kerutan.

Peluncuran “Diamonie by Natasha” diadakan di Melati Glass House, Hutan Kota by Plataran, Jakarta, dengan nuansa oranye yang unik.

Acara ini dihadiri oleh dr. Fredi Setyawan, dr. Yessica Tania (dr. Zie), serta Renatta Moeloek, Chef ternama Indonesia yang menjadi Muse Diamonie.

Dalam talk show tersebut, ketiganya berbagi informasi mendalam tentang pentingnya perawatan kulit yang tepat bagi wanita modern dan aktif.

Renatta Moeloek menyatakan bahwa Diamonie membantunya menjaga kesehatan kulit meskipun dengan jadwal yang padat.

Merek Diamonie berkomitmen pada tiga pilar kuat yaitu, brand essence, brand personality, dan brand persona, yang mencerminkan nilai-nilai inti yang ditawarkan kepada konsumen.

Dr. Fredi Setyawan berharap rangkaian produk Diamonie, mulai dari Essence Toner, Serum, hingga Moisturizer, dapat memenuhi kebutuhan wanita Indonesia untuk memiliki kulit yang sehat dan kuat dari lapisan terdalam.

Produk Diamonie sudah tersedia di website resmi www.diamonie.com serta berbagai platform e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan TikTok Shop.

Harga produk mulai dari Rp 175.000 hingga Rp 280.000, dengan berbagai promo menarik yang ditawarkan untuk pembelian produk Diamonie.

Dengan peluncuran ini, “Diamonie by Natasha” siap menjadi inovasi terbaru dalam dunia skincare Indonesia, menawarkan solusi yang tidak hanya menjaga kecantikan kulit tetapi juga memperkuatnya dari dalam.

(dra; foto mm

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.