Diisukan Bubar, Bondan Prakoso & Fade2black Siap Unjuk Gigi Di Synchronize Fest 2024

by -

Visualindonesia.com,-

Kabar menyenangkan kembali dihadirkan untuk warga-wargi (panggilan penikmat Synchronize Fest), melalui pengumuman line up Synchronize Fest yang secara resmi memastikan Bondan Prakoso & Fade2Black akan tampil di perhelatan Synchronize Fest 2024 mendatang.

Nama Bondan Prakoso & Fade2Black rupanya selalu muncul di kolom komentar media social Synchronize Fest bila berkaitan dengan wishlist lineup yang diminta oleh warga-wargi.

Pihak Synchronize Fest pun telah menjalin komunikasi dengan grup musik yang digawangi oleh Bondan Prakoso, Tito Budi Dwinanto, Daniel Fahreza, dan Ari sejak tahun 2022 untuk tampil di Synchronize Fest.

Namun, baru di tahun 2024 adalah momen yang tepat bagi Bondan Prakoso & Fade2Black hadir di hadapan kita semua.

“Banyak yang mikir kita berpisah. Bondan Prakoso & Fade2Black tidak pernah claim kita bubar atau berpisah, tapi kita hanya vakum sejak tahun 2013. Jadi kita bisa bilang ini momen kami reconnect dan synchronizing di Synchronize Festival 2024,” ujar Bondan Prakoso.

Bondan Prakoso & Fade2Black sendiri merupakan grup musik yang telah berdiri sejak tahun 2004.

Mengusung musik hip-hop eklektik yang menggabungkan unsur rap, rock, funk, hingga keroncong adalah keunikan grup musik ini.

Hingga kini Bondan Prakoso & Fade2Black telah menelurkan 4 buah album penuh yaitu, Respect (2005), Unity (2007), For All (2010), dan Respect & Unity For All (2012).

Bersiaplah untuk menyaksikan penampilan Bondan Prakoso & Fade2Black membawakan

tembang lagu hits mereka seperti ‘Ya Sudahlah’, ‘Bunga’, ‘Kita Selamanya’, hingga ‘Kroncong

Protol’ di perhelatan Synchronize Fest pada tanggal 4, 5, 6 Oktober 2024 mendatang di Gambir Expo Kemayoran – Jakarta.

(*/ell; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.