Belanegara Abe Gandeng Januarta dan Slayla Luncurkan Single ‘Paper’

by -

Visualindonesia.com,-

‘What a twist!’ adalah satu kata yang dapat menggambarkan sisi kreativitas dari sosok artis dan producer, Belanegara Abe.

Bagaimana tidak, selepas merilis ‘Running Into You’ bersama Ruth Garcia di tahun 2022, kini dia kembali dengan nuansa yang berbeda lewat single kolaborasi bersama Januarta dan Slayla berjudul ‘Paper’.

Hiphop adalah genre yang dipilih oleh Abe untuk lagu ini sekaligus di dalamnya adalah beberapa instrument perkusi dari Indonesia yang dirangkum jadi elemen yang menarik di dalam lagunya.

“Lagu ini ceritanya tentang keyakinan diri, kemandirian dan ketangguhan,” kisah Belanegara Abe.

Belanegara Abe

“Lagu ini menekankan bahwa aku, Januarta dan Slayla tidak mudah terganggu oleh pendapat orang lain atau siapapun yang berusaha untuk menjatuhkan kita,” lanjutnya.

Lagu ini menghadirkan kisah tentang keberhasilan dan pencapaian mereka tanpa kompromi seperti lirik ‘I got standard, Yeah I be goin up, then you turn around’ yang menunjukkan kepercayaan diri akan prestasi dan pencapaian yang telah diraih.

Januarta dan Slayla juga mengaku excited akan kolaborasi bersama Belanegara Abe kali ini.

“From start to finish, fun fun fun!” ujar Slayla yang mengaku bahwa bekerja sama dengan Belanegara Abe benar-benar menyenangkan karena mereka memperbolehkan dirinya bebas berkreativitas lewat lagu ini.

Sementara itu Januarta mengiyakan ajakan Belanegara Abe untuk berkolaborasi karena merasa dipercayai olehnya.

“Dia mengerti ideku dan itu yang membuat aku merasa kami saling mengerti dan dari segi musik, aku merasa kami seperti berbicara di bahasa yang sama,” kata Januarta dalam bahasa Inggris.

Dipilihnya kedua musikus ini karena keduanya memiliki energi dan bakat yang unik, sekaligus memiliki karisma yang sulit ditemukan.

“Aku berharap lewat dirilisnya lagu ini, genre hiphop di Indonesia bisa mendapatkan lebih banyak perhatian dan apresiasi. Aku juga ingin menunjukkan bahwa hiphop memiliki potensi besar untuk menyampaikan pesan kuat dan mempengaruhi budaya musik di Indonesia,” harap Belanegara Abe.

Dia pun berharap, lewat lagu ini, pendengar musik di Indonesia tetap percaya diri dan tidak takut untuk mengekspresikan diri sekaligus jadi sumber inspirasi bagi banyak orang untuk terus mengejar impian mereka tanpa takut kritikan atau hambatan.

“Semoga lagu ini bisa bawa dampak baik bagi yang mendengarkan dan nggak sabar untuk kerjain hal-hal hebat lainnya dengan Abe,” harap Januarta.

“I want this song to be heard by a lot of people and they’re having a blast with it. And expect more from Slayla cause I’ll dropping stuffs soon, (aku ingin lagu ini didengar banyak orang dan mereka menikmati lagu ini. Dan nantikan sesuatu yang lain dari Slayla karena aku akan merilis sesuatu sebentar lagi)” tutup Slayla.

Simak kolaborasi menghentak dari Belanegara Abe bersama Januarta dan Slayla lewat ‘Paper’ di seluruh digital streaming platform di Indonesia.

(*/ell; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.