Nicky Astria Gelar Konser Walau Sempat Tak Dapat Izin Suami

by -
Featured Video Play Icon

Visualindonesia.com,-

Nicky Astria bakal menggelar konser spesial yang akan diselenggarakan di Bandung dengan mengambil tajuk “Bias Sinar di Kota Tua”.

Konser penyanyi rock legendaris ini dibesut oleh promotor HM Entertainment milik pengusaha muda Harry Murti bersama Fronline Enterprise di Cornerstone Auditorium Paskal 23, Bandung, Sabtu (24/2/2024).

Kehadiran Nicky Astria dalam Exclusive Show ini menjadi jawaban atas kerinduan para penggemarnya di Kota Bandung walaupun demi konser ini, Nicky terpaksa harus debat kusir dulu dengan sang suami.

Nicky mengungkapkan, karena dirinya hanya mendapat izin untuk menggelar show atau konser hanya satu kali dalam setahun. Dan untuk tahun 2024 ini, Nicky sudah membuat kontrak untuk manggung dengan sebuah event organizer yang akan digelar pada April, seusai Lebaran.

“Nah tawaran Ini (dari HM Entertainment) datang belakangan, dan manager saya meyakinkan untuk mengambil pekerjaan ini. Jadi deh saya harus berdiskusi sekaligus berdebat kusir dulu dengan suami,” kata Nicky Astria dalam Press Conference di Xindrom Café BSD, Kamis (1/2/2024).

Bandung dipilih sebagai tempat konser oleh HM Entertainment bukan tanpa alasan.

“Bandung punya banyak sekali artis bertalenta, dan berkontribusi dalam Industri musik di Indonesia, salah satunya Nicky Astria yang dijuluki Lady Rockers pada jamannya,” ungkap Harry Murti, yang selama ini telah terkenal sebagai Founder of Dynamic Drum Head, Founder of Rhythm & Groove Music Camp juga Founder of Jakarta Drum School.

“Dari berbagai postingan di media social, tertera penggemar dan warga Bandung ingin dihibur oleh artis kebanggaan, yang memang asli lahir dan besar di Bandung. Pertunjukan ini sekaligus menjadi Welcome Back Show Nicky Astria. Ada sentimentil dan emosi di Show ini,” tambah Harry.

Dalam pandangan HM Entertainment, sejak pemilik nama lengkap Nicky Nastiti Karya Dewi berkarir di dunia rekaman musik Indonesia di tahun 1984 hingga hari ini, Nicky tetap Legendary Lady Rockers.

“Nicky bisa tetap eksis dan tetap mempunyai suara dan karakter tersendiri yang authentic yang tidak banyak dimiliki oleh artis atau penyanyi lain. Nicky juga memiliki banyak lagu hits yang melekat di hati penggemar,” puji Harry.

Dengan pencapaian Nicky Astria tersebut, HM Entertainment mengapresiasi dan menilai Nicky Astria adalah Superstar di kancah musik Rock di Indonesia, dan memberikan penghargaan dengan menggelar pentas ini.

Exclusive Show Nicky Astria akan dikomando Music Director Tohpati, seorang musikus yang selama ini memang kerap menggarap musik dan aransemen Nicky.

“Kita sudah tahu deh kualitas Tohpati juga Nicky yang tidak diragukan,” puji Harry.

HM Entertaiment telah menyusun konsep dasar pertunjukan dan di lapangan dibantu para profesional mulai dari Musisi, Production Team, Technical Production, Art Director, Show Director, Lighting Designer, Visual Designer dan Talent dan lain-lain, untuk menjadikan Exclusive Show Nicky Astria sebagai pertunjukan spektakuler yang tak terlupakan.

Exclusive Show Nicky Astria menyajikan dua kelas tiket, yakni Gold (1650 K) dan Platinum (2250K) yang bisa didapat pada tiketnonton.com atau kontak via 0812 9077 9080.

(drel; foto mm

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.