Bakalan Seru! Aldi Taher, Jirayut, serta Kier King Jadi Host HUT Indosiar ke-29

by -

Visualindonesia.com,-

Memasuki usia ke-29 tahun, Indosiar kembali menggelar puncak perayaan HUT Indosiar ke-29 melalui suguhan 2 Malam Puncak yang “Luar Biasa” yakni “Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa Malam Puncak Pertama” dan “Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa Malam Puncak Kedua” pada 10 dan 11 Januari 2024 dengan penampilan spektakuler ratusan artis terbaik tanah air.

Tidak tanggung-tanggung, kemeriahan di malam puncak pertama akan dipandu oleh 9 host kesayangan Indosiar dan masih akan terus berlanjut pada malam puncak kedua bersama 12 host, tiga di antaranya adalah Aldi Taher, Jirayut, serta Kier King lewat berbagai kemeriahan “Luar Biasa” di puncak perayaan hari jadi Indosiar ke-29 kali ini.

Jirayut mengungkapkan kebahagiaanya bahwa dirinya masih dipercaya untuk memandu acara yang sangat spektakuler ini.

“Alhamdulillah aku masih dipercaya menjadi host di HUT Indosiar ke – 29 bersama host senior. Nggak hanya itu, aku juga diberi kesempatan bermain drama musikal yang merupakan momen kali pertama dengan Lesti, Rizky Billar, anak – anak DA dan LIDA. Kalau nggak salah, ada Kier King sama Aldi Taher juga. Ini tantangan buat aku,” ungkap Jirayut di Interview Eksklusif Pengisi Acara “Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa” via zoom, Kamis (04/01/2023).

Bagi jebolan ajang Dangdut Academy Asia 6, Kier King, ini merupakan kali pertamanya terlibat dalam perayaan malam puncak HUT Indosiar sebagai host.

“Aku sangat bersyukur Indosiar telah memberikan kesempatan kepada aku untuk menjadi host. Aku juga merasa deg degan karena ada host senior, dan ini juga menjadi penyemangat aku untuk bekerja,” terang Kier King.

Untuk menjadi host, hingga kini Kier King mengaku masih banyak belajar bagaimana menjadi host dan juga berbahasa Indonesia yang baik dan benar dengan para seniornya.

“Aku sering nanya banyak hal dengan Jirayut, kak Gilang, dan lainnya bagaimana menjadi host. So far hingga kini persiapannya sudah berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Jirayut sendiri melihat Kier King sama halnya seperti awal – awal dirinya menjadi host. Iapun berpendapat harus dimaklumi karena sedang proses belajar baik Bahasa Indonesia ataupun pekerjaan barunya menjadi host.

“Ya, secepatnya juga Kier King bakal bisa, pokoknya pelan – pelan saja. Ia harus perhatikan host – host yang lain, terus jangan berpatokan pada guru bahasa Indonesia saja, tapi juga banyak belajar dari yang lainnya, lihat youtube atau yang lainnya. Insya Allah kalau kemauannya tinggi bakal bisa. Kalau aku dulu sih, aku lihat host host yang sudah senior nih, pastinya susahlah mengimbangi mereka, jadi bagaimna caranya biar secepatnya harus bisa, jadi aku usaha sebisa aku,” katanya memberikan saran.

“Jadi harus ngomong Bahasa Indonesia terus, makanya aku juga sekarang Bahasa Thailand nya jadi lupa,” imbuh Jirayut.

Sementara Aldi Taher yang juga sebagai host untuk kali pertamanya bersama Kier King dan Jirayut merasa beryukur dan senang dilibatkan dalam perayaan “Malam Puncak HUT Indosiar ke-29”.

“Sebelumnya terima kasih Indosiar dan Bu Harsiwi Achmad, Aldi senang banget nih dilibatkan di acara spektakuler “HUT Indosiar ke-29” ini. Di sini Aldi selain host juga akan perform nyanyi juga, dan tentunya beda nyanyinya, ada treatment khusus, pokoknya nonton aja nanti. Aldi senang banget bisa sepanggung dengan H. Rhoma Irama, Agnez Mo dan yang lainnya. Pastinya HUT Indosiar setiap tahunnya heboh dan menghibur masyarakat,” papar Aldi.

(vie; foto tangkaplayar

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.