Inovasi dan Dedikasi, Kunci Sukses Biogreen Science Satu Dekade

by -

Visualindonesia.com,-

Merayakan perjalanan menuju satu dekade, Biogreen Science menggelar acara ACE 2023 dengan semarak. Perayaan ini merupakan sebuah selebrasi prestasi para member sekaligus memperingati perjalaan Biogreen sepanjang satu dekade, di mana inovasi dan dedikasi menjadi kunci kesuksesan.

Sejak didirikan pada awal 2014 lalu, Biogreen Science bergerak dengan misi menjadi perusahaan bisnis jaringan yang terbaik di Indonesia.

“Saya mendirikan perusahaan ini dengan misi menjadikannya yang terbaik. Saya ingin orang langsung berpikir tentang Biogreen Science saat mereka mendengar kalimat network marketing,” ujar pendiri Biogreen Science, Larry Widjaja.

Pendiri Biogreen Science, Larry Widjaja

“ACE 2023 bukan hanya sekadar perayaan milestone, tapi juga sebuah media untuk menunjukkan semangat kami untuk terus berinovasi demi masa depan yang lebih baik lagi,” lanjut Larry Widjaja.

Salah satu komitmen utama Biogreen Science adalah menciptakan sumber penghasilan yang stabil dan membawa kebahagiaan kepada orang-orang. Melalui produk-produk inovatif dan sistem bisnis yang terus berkembang, Biogreen Science telah berhasil membuktikan bahwa mereka adalah lebih dari sekadar perusahaan bisnis jaringan biasa.

Co-CEO Biogreen Science, Duddy Pribadi Utama mengatakan, pihaknya tidak hanya berbicara tentang produk-produk yang berkualitas tinggi, namun juga tentang kesempatan yang diberikan kepada para mitra bisnis untuk meraih sukses.

“Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan yang luar biasa kepada mereka, termasuk pelatihan, mentoring, dan sumber daya yang mereka butuhkan untuk mencapai tujuan mereka,” kata Duddy.

General Manager Biogreen Science, Benny Fartogi Gultom

Sementara itu General Manager Biogreen Science, Benny Fartogi Gultom mengatakan, Biogreen Science memiliki tujuan untuk sukses bersama. Perusahaan juga akan mengarahkan para member untuk berinvestasi dari bonus yang didapat di Biogreen Science.

“Sebagai contoh, saat ini Biogreen Science dan beberapa member terpilih, telah memiliki tanah di PIK2 seluas 4.000 meter. Dengan begitu, bonus yang diterima dari Biogreen Science akan menjadi aset para member tersebut dengan nilai yang akan selalu naik,” jelas Benny.

Seiring dengan perayaan ini, Biogreen Science juga menegaskan visinya untuk menjadi perusahaan pemasaran jaringan yang paling diingat dan diperhitungkan di Indonesia. Biogreen tidak hanya berusaha untuk mencapai puncak kesuksesan dalam bisnis ini, tetapi juga menjadi pemimpin dalam memberikan manfaat kepada masyarakat.

Kartini, member Biogreen level Master

Menurut Kartini, Biogreen memang wajib untuk diperjuangkan karena merupakan salah satu bisnis yang sangat spesial.

“Sebagai pelaku network kita bukan hanya untuk kerja saja, tetapi ini sebagai batu loncatan untuk menjadi seorang investor,” ungkap member yang sudah mencapai level Master itu tersenyum.

ACE 2023 akan menjadi acara spektakuler yang tidak hanya merayakan prestasi masa lalu, tetapi juga membuka jalan menuju masa depan yang penuh harapan. Acara yang diadakan di Sanctuary Auditorium Menara Kuningan tersebut mempertemukan ribuan mitra bisnis Biogreen Science dari berbagai penjuru Indonesia untuk berbagi pengetahuan, saling menginspirasi, dan merayakan satu dekade inovasi yang tak terlupakan.

(drel; foto mm/ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.