Keseruan Persiapan 3 Pemain DJS untuk HUT SCTV 33 XtraOrdinary

by -

Visualindonesia.com,-

SCTV telah mempersiapkan beragam perayaan dan kemeriahan dari layar kaca dalam rangka merayakan 33 tahun mewarnai industri pertelevisian Indonesia, salah satunya adalah “Malam Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary” yang akan menghadirkan kolaborasi XtraOrdinary dari sejumlah bintang papan atas tanah air.

Sejumlah pemain sinetron “Dari Jendela SMP” yakni Aqeela Calista, Kiesha Alvaro, dan Rey Bong akan menampilkan kolaborasinya pada “Malam Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary”.

Reybong mengatakan penampilan mereka bisa dikatakan mengobati kerinduan para penggemarnya di DJS. Bahkan banyak para penggemar yang menanyakan tentang DJS.

“Mereka tanya DJS ada lagi nggak ya, dan saya tidak bisa menjawabnya, karena saya bukan siapa – siapa. Ya do’ain aja kalau kalian senang atau suka, akan ada lagi. Mungkin ini jawaban do’a – do’a fans , akhirnya SCTV membuat FTV DJS dan sekalian merayakan HUT SCTV ke-33,” ujar Reybong saat wawancara eksklusif pengisi acara HUT SCTV 33 XtraOrdinary, Rabu (16/08).

Senada dengan Reybong, Kiesha Alvaro menambahkan, selain mengobati kerinduan para fans juga kerinduan pemain DJS. Karena setelah DJS, dirinya belum punya project bareng bersama Reybong, Aqeela maupun yang lainnya.

“Makanya dengan adanya FTV dan kolaborasi di HUT SCTV ke-33 ini kita bisa bertemu, sekalian mengobati kerinduan para pemain DJS juga,” ungkap Kiesha.

Sementara itu, Aqeela Calista mengatakan, kebetulan dirinya saat ini juga ada project bareng dengan Reybong, sehingga tidak terlalu kangen juga dengannya.

“Kalau sama Kiesha atau pemain DJS lainnya, kangen. Tapi kalau sama Reybong, nggak ya,” kata Aqeela bercanda.

Menurut Kiesha, reuinian para fans dan pemain DJS ini bisa dikatakan cukup menarik, karena selain ada penambahan karakter, juga akan ada konflik baru.

“Ini nggak pernah dimunculkan di DJS sebelumnya, karakter barunya juga dijelaskan secara detail dan menambah intrik cerita baru untuk penonton setia SCTV,” terangnya.

“Ini bakal menambah penasaran penonton,” imbuh Reybong.

(vie; foto tangkaplayar

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.