Artis Yeyen Lidya Hadir di Ulang Tahun ke-31 Queen Beauty Clinic

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Klinik kecantikan Queen Beauty Clinic yang berlokasi di Sunter Agung, Jakarta, merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada Rabu (3/9). Acara digelar dengan pemotongan tumpeng oleh pasangan suami istri pemilik Queen Beauty Clinic, Margoto dan Sri Jarwati sebagai ungkapan rasa syukur.

Margoto mengatakan, di usianya yang ke-31, Queen Beauty Clinic yang ditangani sejumlah dokter ahli dan berpengalaman akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggannya.

“Saya bersyukur Queen Beauty Clinic tetap eksis hingga saat ini, dengan dokter dokter ahli yang sudah berpengalaman, kami akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan,” ujar Margoto di Sunter, Jakarta Utara.

Hadir dalam perayaan ulang tahun Queen Beauty Clinic, Yeyen Lidya, artis cantik pemeran Atih Istri Ustad Kemed di sinetron ‘Dunia Terbalik’.

Yeyen datang ke klinik kecantikan langganan para artis dan sosialita papan atas ini karena menyadari di usianya yang kepala 4, kulit wajahnya mulai mengering dan keriput.

“Saya dapat rekomendasi dari teman-teman artis, kalau Queen Beauty Clinic, salah satu klinik kecantikan terbaik di Jakarta, makanya saya mencoba,” ujar Yeyen.

Yeyen mengungkapkan kalau dirinya biasa menjalani hidup yang simple dan tidak ingin rumit.

“Saya bukan tipe orang yang suka memaksakan diri dalam hal perawatan kecantikan dan gaya hidup, apalagi misalnya harus ke klinik yang mahal. Nah, pas lagi nggak ada kerjaan, kan bisa stress, malah jadi penyakit,” ujar Yeyen.

Sebagai bintang hiburan yang belum pernah merasakan syuting stripping, Yeyen mengaku kaget ketika terlibat syuting sinetron ‘Dunia Terbalik’ yang tayang setiap hari.

“Saya kan banyak syuting off air weekly, begitu syuting ‘Dunia Terbalik’ yang setiap hari dan hingga larut malam, apa nggak stress?! Sempat mau berhenti, tapi beruntung ada wabah pandemi Covid-19, sehingga jadwal syuting dikurangi waktunya cuma sampai jam 9 malam,” tutup Yeyen Lidya.

(dra; foto mm

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.