Berperan Sebagai Sukma, Shandy Aulia Bahagia Jalani Syuting Striping

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Sinetron unggulan dengan aktor dan aktris ternama Tanah Air muncul lagi di SCTV. Sinetron ‘Cinta 2 Pilihan’ memulai episode perdana pada Rabu, 20 Juli 2022 dengan menghadirkan Shandy Aulia, Marcel Chandrawinata, Randy Pangila dan Lucky Perdana.

Sinetron ‘Cinta 2 Pilihan’ bagi Shandy Aulia, menjadi sinetron yang kedua setelah ‘Suci Dalam Cinta’ SCTV pada Oktober 2021, sejak dirinya kembali aktif di dunia sinetron. Usai sinetron ‘Perempuan Pembawa Berkah’ (2011), Shandy Aulia lebih sering wira-wiri di berbagai judul film layar lebar.

“Saya merasakan kembali kebahagiaan saat bergabung menjalani syuting striping. Ini kesempatan saya untuk memberikan yang terbaik kepada para pemirsa,” ujar Shandy didampingi Lucky Perdana dalam wawancara virtual, Jumat, 22 Juli 2022.

Mendapat tawaran peran sebagai Sukma, Shandy dipasangkan dengan Marcel Chandrawinata yang berperan sebagai Fathir. Keduanya sebagai pasangan suami-istri mengarungi biduk rumah tangga dengan segala problematikanya.

Selain Marcel, Shandy juga berbagi peran dengan Lucky Perdana yang memerankan karakter dokter Vano, yang menangani Zahra, buah hati Sukma dan Fathir.

Shandy Aulia menceritakan karakter Sukma, sosok ibu rumah tangga yang tekun membantu kegiatan sang suami.

“Karakter Sukma mirip dengan karakter aku. Punya anak satu dan perempuan juga, walaupun usia anak di sini sudah 5-6 tahun. Karena aku punya anak juga. Jadi akting tersalurkan dengan lebih mudah,” ujar Shandy.

Sementara Lucky Perdana merasa mendapat tantangan ketika mendapat tawaran sebagai dokter untuk pertama kali. Karenanya, ia terlebih dulu melakukan observasi tentang kegiatan dokter spesialis jantung.

“Perlu waktu sebulan lamanya untuk memahami istilah kedokteran. Selanjutnya saat syuting saya harus menggunakan istilah medis. Meski sempat grogi, namun akhirnya berlangsung lancar,” ungkap Lucky Perdana.

(dra; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.