Salon Hub Tawarkan Konsep Ruang Kerja Bersama Pertama di Indonesia

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Dunia bisnis sangat terdampak dengan adanya pandemi covid 19 yang melanda Tanah Air. Nyaris semua bidang usaha runtuh, tak terkecuali bisnis di bidang kecantikan. Dengan adanya pelarangan operasional, membuat banyak salon kecantikan yang harus gulung tikar.

Namun, tak semua musibah selalu mendatangkan petaka, bagi seorang pebisnis selalu ada peluang yang bisa diraih jika jeli dalam melihat situasi. Hal itulah yang dilakukan Jason Budiarto, seorang pebisnis yang mendirikan sebuah platform di dunia kecantikan dalam menciptakan ruang kerja bersama (Coworking space) yang berfokus bagi para professional dengan nama ‘Salon Hub’.

Salon Hub menyediakan salon pribadi bagi para stylist dan make up artist dalam melayani customer-nya dengan sarana dan peralatan ter-update dan modern. Dengan adanya Salon Hub, Jason ingin menciptakan enterpreneur baru dengan merubah mindset dari hanya sebagai pekerja menjadi pengusaha dan pemilik bisnis salon.

Menurut Jason, ide awal terbentuknya Salon Hub ini karena ia melihat begitu banyaknya hair stylist dan beauty artist yang kehilangan pekerjaan akibat dampak ekonomi pandemi covid 19.

Dengan harga sewa yang relative terjangkau, tentunya kehadiran Salon Hub ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pelaku dunia kecantikan.

Salon Hub merupakan salon pertama di Indonesia yang menggunakan konsep co-working space dengan manajemen modern.

Lokasi Salon Hub  di kawasan Central Park, Jakarta Barat memiliki fasilitas memadai, update dan modern. Di Salon Hub ini, menyediakan ruang-ruang bersekat yang dapat disewa para hair stylist  dan make up artis.

Salon Hub juga menyediakan resepsionis, binatu gratis, Wi-Fi gratis, ruang istirahat, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya dengan harga sewa Rp 99.000 selama satu jam.

Salon Hub juga tidak hanya bekerja sama dengan penata rambut, tetapi juga seniman tato, penata rias, ahli kecantikan alis dan bulu mata dan kecantikan lainnya.

(dra; foto mm

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.