Ganti Siaran TV Analog ke Digital Pakai Set Top Box ‘Matrix’, Banyak Lebihnya!

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Sebentar lagi siaran tv analog akan dihentikan dan beralih ke siaran tv digital. Untuk itu Set Top Box Matrix hadir guna memudahkan masyarakat Indonesia dalam berpindah dari siaran TV analog ke siaran TV digital atau dikenal dengan program ASO (Analog Switch Off).

Program ini akan mulai berjalan di tanggal 30 April 2022. Matrix merupakan salah satu merk yang sudah lama berkecimpung dalam dunia elektronik penangkapan siaran TV dan sudah dikenal masyarakat Indonesia.

CEO Matrix, Hari Julianto mengatakan, Matrix memproduksi berbagai macam produk seperti antena parabola, antena UHF, booster, kabel, alat pengecek sinyal hingga SET TOP BOX yang dapat menghasilkan kualitas siaran yang lebih bersih, lebih jernih, lebih canggih, lebih banyak pilihan acaranya.

“Dengan bangga Matrix dipercaya oleh pemerintah melalui Kominfo untuk ikut berpartisipasi dalam program ASO, di mana Kominfo mendistribusikan Set Top Box Matrix kepada masyarakat Pulau Meranti, Provinsi Kepulauan Riau, pada tanggal 28 maret 2022,” ujar Hari Julianto.

Set Top Box Matrix telah dilengkapi dengan Sertifikasi yang lengkap seperti Izin Postel. TKDN dan SNI.

Set Top Box Matrix sudah dilengkapi juga dengan Sistem EWS (Early Warning Sistem) sebagai alat pendeteksi dini jika terjadi bencana alam seperti gempa bumi, banjir, dan tsunami.

Untuk melengkapi Produk Set Top Box Merk Matrix yang sudah hadir sebelumnya di masyarakat seperti Set Top Box Apple Merah, Apple Silver, Apple Kuning, dan Set Top Box Garuda, pada tanggal 14 April 2022, Matrix meluncurkan produk terbaru, pertama dan satu-satunya di Indonesia saat ini dengan Teknologi MPEG-5 (HEVC), Memori 1 GB dan tersedia Port LAN yaitu Set Top Box Matrix Apple Merah Terbaru (DVB2-IP).

Hanya dengan 1 alat Set Top Box Matrix Apple merah DVB2-IP saja, dapat di pakai di 1 TV dan 4 Device sekaligus, tanpa kuota internet, tanpa iuran bulanan dan tanpa instalasi.

Istimewanya lagi, terdapat begitu banyak fitur-fitur hiburan buat keluarga seperti Youtube, Youtube Kids, Vidio, Tiktok dan yang luar biasanya lagi terdapat fitur share screen melalui applikasi Meecast.

“Hanya dengan 1 Alat saja, TV lama anda bisa menjadi Smart TV. Pake Matrix Banyak Lebihnya,” ujar Indrawati Tjendana, Sales Director Matrix.

Matrix tidak hanya menjual produk saja tetapi memberikan garansi purna jual selama 1 tahun, layanan Chat Customer service yang selalu siap membantu memberikan panduan produk dan pemasangan kepada konsumen setiap hari, dari hari senin sampai hari minggu.

Matrix  dengan campaignnya #JanganTungguMati, mengingatkan masyarakat untuk segera beralih dari siaran TV analog ke siaran TV digital dengan mudah, tanpa perlu mengganti TV lama dengan TV baru.

Tersedia pula website Matrix (www.matrixparabola.com) dengan informasi produk dan update produk terbaru, serta service center di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Harga yang ditawarkan Matrix juga cukup terjangkau hanya 200 ribuan dengan fitur yang sungguh melimpah ruah, tunggu apalagi, pakai Set Top Box Matrix, banyak lebihnya!

(*/vie; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.