Duet dengan Dewi Perssik, Inul Siap Menggoyang Panggung Megah Indosiar

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Puncak perayaan HUT ke-27 Indosiar pada 11 Januari 2022 mendatang yang mengambil tema ‘Wonde2ful 7ourney’ dan ‘Konser Raya 27 Tahun Indosiar Luar Biasa’ akan dimeriahkan oleh deretan musisi papan atas Tanah Air.

Beberapa di antaranya ada Iwan Fals, Rhoma Irama, Melly Goeslaw, JKT 48, Happy Asmara, Reza DA, Dewi Pressik, Inul Daratista, hingga Raffi Ahmad.

Penampilan spesial bakal ditampilkan oleh pedangdut senior, Inul Daratista, yang akan berduet dengan pedangdut seksi Dewi Perssik. Namun ia masih merahasiakan lagu apa yang akan dibawakan.

Inul Daratista

“Aku nggak banyak nyanyi karena pengisi acaranya banyak banget, cuma nyanyi dua lagu, termasuk yang duet dengan Dewi Perssik,” ujar Inul saat wawancara virtual, Rabu (29/12).

Inul menambahkan, bahwa dirinya sudah siap memberikan pertunjukan isitimewa untuk HUT Indosiar 27 tahun nanti bersama Dewi Perssik.

“Tinggal eksekusi aja sih sama latihan sedikit,” ujar Inul Daratista.

Lebih jauh, istri Adam Suseno ini mengatakan, keikutsertaan dirinya di acara HUT Indosiar kali ini sebagai sesuatu yang istimewa.

“Ya, saya merasa istimewa aja bisa menjadi bagian di acara ini. Di tengah maraknya penyanyi muda yang terus berdatangan di industri hiburan Tanah Air, saya selalu bersyukur masih diundang untuk menyanyi dengan nilai honor yang masih bagus,” kata Inul.

(vie; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.