Selama Proses Perceraian, Reza DA Alihkan Masalah Dengan Bekerja

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Penyanyi dangdut jebolan D’Academy, Reza Zakarya alias Reza DA resmi mengakhiri statusnya sebagai suami dari Valda Alviana.

Pernikahan yang seumur jagung ini memang patut disayangkan, diketahui Reza DA dan Valda menikah pada 17 Januari 2021 di Masjid Tujuh Belas, Purwokerto, Jawa Tengah.

Pengadilan Agama Bandung, dalam putusannya pada 14 September 2021 mengabulkan gugat cerai talak yang diajukan pria yang akrab disapa Eza ini.

Meski menanggung beban yang teramat berat dalam kehidupan rumah tangganya, namun Eza tetap melakukan aktivitas seperti biasa bahkan masih tetap menjadi juri Liga Dangdut Indonesia (LIDA).

“Selama proses perceraian Eza tetap jadi juri LIDA, tetap off air (nyanyi), juga kolaborasi dengan beberapa konten kreator. Eza alihkan masalah ini dengan bekerja,” ungkap Reza DA di program Semangat Senin Indosiar (15/11).

Dengan bekerja, tambah Eza, ia bisa melupakan semua masalah yang selama ini mengungkungnya.

“Energi Eza ke pekerjaan juga malah bagus, jadi bisa fokus dan semangat,” imbuhnya.

Reza DA

Reza mengatakan, sebelum perceraian itu terjadi, ia sudah tidak tinggal satu rumah sejak Mei 2021, Valda sudah di Purwokerto.

“Dari 3 Mei lalu kita udah nggak tinggal serumah lagi. Valda diantar langsung oleh ayah, kakak, dan adik saya pulang ke rumah orangtuanya di Purwokerto, Jawa Tengah,” kata Reza DA.

Bahkan Eza mengatakan kalau ayahnya sendiri yang mengendarai mobilnya, saat mengantarkan Valda ke ibunya.

“Ayah saya sendiri yang nyetir mobilnya, dibawakan dengan terhormat ke ibunya. Karena dia memang minta pulang,” jelas Eza.

(vie; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.