Video Musik ‘Morning Light’, Mengeksplorasi Nuansa Vintage Dan Melodi Modern Rendy Pandugo

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Rendy Pandugo akhirnya merilis video musik ‘Morning Light’, setelah sebelumnya merilis single tersebut bersama Wonderland Records/Universal Music Indonesia.

Melalui ‘Morning Light’ yang ia tulis sendiri ini, Rendy mengungkap isi hatinya saat ia mencoba untuk mendapatkan wanita yang ia kagumi dan menyebutnya sebagai “Morning Light”-nya.

Dibalut dengan suara autentik dan organik, dengan nada akustik yang ringan, segar, dan ceria, ‘Morning Light’ seolah membawa pendengarnya kembali ke masa ketika Rendy Pandugo pertama kali memulai perjalanannya di tahun 2017.

Rendy Pandugo

Inilah Rendy yang benar-benar menjadi dirinya sendiri, melakukan apa yang dia lakukan.

Pemujaan ini tergambar dalam video musik ‘Morning Light’ yang disutradarai Gilbert March dan diperankan sendiri oleh Rendy Pandugo dan Tatjana Saphira sebagai bintangnya dengan produser Helen Wangsa.

Video musik ‘Morning Light’ bercerita tentang perasaan dan kekaguman seorang pria (Rendy Pandugo) terhadap wanita yang diperankan oleh Tatjana Saphira.

Keduanya digambarkan sebagai teman, Rendy sebagai performer dan Tatjana sebagai fotografer; terlihat dari kalung yang sama milik mereka berdua yang melambangkan persahabatan.

Dia terpukau oleh suara lembut Rendy yang tercurah dari lagunya, seperti sinar pertama dari “Morning Light”—dan Rendy selalu menunggu kehadiran Tatjana di setiap penampilannya.

Namun, ternyata Tatjana sudah memiliki tambatan hati dan dilamar oleh pasangannya yang dibintangi Ben Sihombing.

Video musik ‘Morning Light’ ingin menghadirkan versi lain dari Rendy Pandugo, yang mengeksplorasi nuansa vintage dan melodi modern secara bersamaan.

Video musik ‘Morning Light’ telah tayang perdana pada tanggal 13 Oktober 2021 dan bisa dinikmati di Channel YouTube Rendy Pandugo.

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.