Raya Kitty Sempat Nervous Jadi Lawan Main Dude Harlino di ‘Cinta Amara’

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Aktris Raya Kitty yang pernah memerankan sosok wanita tomboy dalam sinetron ‘Anak Jalanan’ kini hadir dalam sinetron ‘Cinta Amara’. Dalam sinetron yang tayang di layar SCTV itu, Raya tidak lagi memakai celana jeans dan jaket kulitnya yang identik dengan anak motor.

Kali ini mojang kelahiran Bandung 27 tahun lalu ini memerankan tokoh Isti, istri Afandi yang diperankan aktor ganteng Dude Harlino.

Melihat penampilan Raya dalam ‘Cinta Amara’ memang berbeda 180 derajat, ia berhasil merubah image menjadi sosok yang feminin.

“Sekarang make up harus bold dan pakai high heels. Baju pun terasa kurang nyaman karena press body,” ujar Raya Kitty, saat wawancara virtual, Kamis (14/10).

Ciara Brosnan, Raya Kitty, dan Chico Radella

Memerankan tokoh Isti pada sinetron ‘Cinta Amara’, selain harus tampil feminin, Raya juga memerankan karakter antagonis.

“Sekarang harus jahat dan kayak ibu-ibu sosialita,” ujar Raya.

Dengan penampilan barunya, Raya mengaku sempat gamang saat membangun chemistry dengan Dude Harlino. Maklum, pemilik nama lengkap Raya Nur Fitri Rahmadiana ini baru pertama kali menjadi lawan main Dude Harlino.

“Awalnya agak kikuk dan sering minta maaf kalau aktingnya ada kekurangan,” katanya.

Sejak penayangannya di SCTV pada Agustus silam, sinetron ‘Cinta Amara’ berhasil memikat hati penontonnya. Menceritakan perjuangan gadis cilik bernama Amara (Ciara Brosnan) yang terpisah dari ayah dan ibu kandungnya.

Amara sempat diajak tinggal bersama di kediaman Afandi dan Isti. Namun bukan hal yang mudah bagi Isti untuk menerima kehadiran Amara, hingga membuat Amara tidak nyaman tinggal bersama mereka.

Tidak ketinggalan sikap Erika (Chico Radella) yang kerap memperlakukan Amara dengan kasar di sekolah maupun di rumah Miranti (Alyssa Soebandono).

Di sisi lain, Afandi sudah mencium aroma perselingkuhan Isti dengan Arman (Rexy Rizky) hingga memicu kekhawatiran di hati Isti.

(drel; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.