Duet Ita Purnamasari dan Zoe Jireh Siap Lanjutkan Sukses Single ‘Deru Debu’

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Penyanyi dan penulis lagu yang melambung lewat tembang ‘Cintaku Padamu’, Ita Purnamasari, kembali mengeluarkan single berjudul ‘Deru Debu’. Kali ini Ita menggandeng Zoe Jireh, penyanyi muda berusia 13 tahun sebagai rekan duetnya.

Zoe jireh adalah penyanyi Gen Z kelahiran 29 Mei yang memiliki vokal yang bagus dan sempat viral karena suaranya yang mirip dengan Nike Ardilla.

Menurut Dwiki Dharmawan, suara Zoe ada kemiripan dengan suara mendiang Nike tapi versi bedanya.

Dwiki Dharmawan

“Jadi saya dapat suara Nike-nya, dan suara barunya juga dapat. Dengan adanya Ita, jadinya lain lagi,” kata Dwiki dalam siaran pers, Jumat (1/10).

‘Deru Debu’ merupakan buah karya Dwiki Dharmawan yang ia ciptakan pada tahun 1995 untuk mendiang Nike Ardilla. Lagu tersebut bahkan sempat menjadi soundtrack sinetron dengan judul yang sama, yang saat itu sempat booming.

Dwiki mengaransemen ulang lagu ini dengan tidak meninggalkan sisi nostalgia-nya.

“Semuanya dirangkum dalam satu aransemen kekinian, nostalgianya juga ada, sound-nya tetap masa kini. Saya berharap kesuksesan itu akan berlanjut,” ujar suami Ita Purnamasari ini.

Dwiki Dharmawan mengiringi Ita Purnamasari dan Zoe Jireh saat melantunkan ‘Deru Debu’

Lagu ‘Deru Debu’ berkisah tentang perjuangan hidup yang berat untuk dapat bertahan dan tegar, berjuang menjadi pemenang dalam kehidupan yang serba keras.

Seperti diketahui Ita Purnamasari adalah salah satu vokalis pop rock di era tahun 90-an yang populer lewat lagu ‘Penari Ular’ (1988), ‘Selamat Tinggal Mimpi’ (1990), ‘Sanggupkah Aku’ dan ‘Biarkanlah’ (1991).

Bersama grup vocal “Rumpies” yang dihuni penyanyi-penyanyi hebat seperti Vina Panduwinata, Yuni Shara, Trie Utami dan Memes, Ita sukses membawakan lagu yang berjudul ‘Semua Jadi Satu’.

Kini lewat single duet ‘Deru Debu’, Ita dan Zoe berharap lagu ini dapat diterima dan menghibur para pencinta musik dan semua kalangan masyarakat.

“Karena lagu ini membuat kita kembali mengingat akan semua karya Nike Ardilla,” kata Zoe.

(*/dra; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.