Sinetron ‘Naluri Hati’, Debut Shanice Margaretha Main Di Sinetron Kejar Tayang

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Sinetron ‘Naluri Hati’ yang tayang di SCTV setiap hari pada pukul 21.30 WIB telah memasuki pekan ketiga. Di sinetron ‘Naluri Hati’ ini, ada sosok wanita cantik Shanice Margaretha yang mengawali debutnya dalam bermain untuk sinetron kejar tayang (stripping).

Shanice memang sudah membintangi lebih dari dua puluh judul FTV dan sebuah film layar lebar. Berawal dari tawaran rumah produksi SinemArt untuk main di sinetron, meski hal baru baginya, Shanice tidak menyia-nyiakan kesempatan.

“Ini striping pertama, rasanya wow amazing, seru. Dapat cerita yang ngga biasa penggarapannya dari SinemArt. Enggak ‘kaleng-kaleng’,” ujar Shanice kepada wartawan, Jumat (17/9).

Shanice senang bisa beradu akting dengan Samuel Zylgwyn dan Brian Mckenzie saat perdana main sinetron.

Shanice Margaretha

“Apalagi mainnya bareng sama pemain yang berpengalaman. Aku bersyukur sekali,” ucap gadis berusia 24 tahun ini.

Menariknya, sutradara Gita Djun memercayakan Shanice memainkan karakter gadis yang mengalami amnesia partial (ketidak mampuan mengingat beberapa orang dalam jangka waktu tertentu). Di satu sisi, Shanice sebagai Dinda, lalu di sisi lain menjadi sosok Nayla.

Karakter Shanice yang demikian, membuat penonton selalu terbawa perasaan. Pada episode 17, misalnya, Shanice yang memerankan Nayla sedang tidur, kemudian bermimpi didatangi pria asing, yang diperankan Anwar Fuadi.

Nayla sama sekali tak mengenali sosok pria itu, namun merasa pernah bertemu di satu tempat. Karena hilang ingatan, Nayla tak bisa menemukan jawaban atas mimpinya.

Brian Mckenzie, Shanice Margaretha, dan Samuel Zylgwyn saat jumpa pers virtual, Jumat (17/9)

Nayla lalu mencari tahu tentang mimpinya dengan menemui ibu sambungnya, Rina (Debby Cinta Dewi). Dia datang ditemani kekasihnya, Zain (Samuel Zylgwyn). Perlahan mimpi itu mulai menemukan jawaban. Dari sini sedikit terungkap tentang sosok Nayla.

Demi menguatkan karakternya sebagai penderita amnesia partial, Shanice mengaku tidak perlu jauh-jauh belajarnya. Informasinya didapat dari media sosial, lalu dilengkapi dengan arahan sutradara.

“Baik sebagai Nayla maupun Dinda, kartakternya sama, yakni jago beladiri, ceria, penyayang dan tidak mendendam,” jelas Shanice.

Shanice membenarkan dirinya sebagai Nayla pacaran dengan Zain, sosok pengusaha yang ganteng, pemberani, berwibawa dan bertanggung jawab. Di sisi lain, saat sebagai Dinda, ia digandrungi oleh Sandy, seorang vokalis band.

Shanice pun berharap ‘Naluri Hati’ bisa diterima dan disukai pecinta sinetron Tanah Air dan debutnya di sinetron ini bisa ikut mengangkat namanya di industri sinetron Indonesia.

(dra; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.