Dispen AD Gelar Komsos Kreatif dan Silaturahmi bersama Awak Media

by -

Visualindonesia, Jakarta,–

Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) mengadakan Komsos Kreatif dan Silaturahmi TNI AD bersama awak media di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur, Kamis (17/6).

Kepala Dispenad Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat menjalin kerja sama dan adanya sinergi antara TNI AD dengan wartawan.

“Acara Komsos Kreatif dan Silaturahmi TNI AD bersama awak media ini bertujuan untuk menjaga imunitas yang sangat berharga dan menjalin sinergitas antara TNI AD bersama awak media serta para awak media yang hadir saat ini,” kata Tatang Subarna.

Dalam kegiatan ini, protokol kesehatan dijalankan dengan ketat oleh panitia pelaksana. Selain itu, sebelum melakukan kegiatan, lokasi tempat kegiatan juga disemprot dengan cairan desinfektan untuk menghindari penyebaran wabah virus Covid-19.

Para peserta yang terdiri dari berbagai awak media dari sejumlah perusahaan media baik dari wartawan media cetak, elektronik, maupun online yang tergabung dalam media TNI AD telah berkumpul sejak pukul 6:00 Wib.

Acara diawali dengan pemanasan (Scratching) dan berjalan santai kurang lebih sejauh 1,6 kilometer mengitari tempat kegiatan, dilanjutkan dengan melakukan senam Body Combat yang membuat para peserta makin berkeringat.

Selanjutnya, para peserta diajak berinteraksi melalui games seru dan kegiatan outbound seperti flying Fox, berjalan di atas tambang, dan lain sebagainya.

Tatang mengatakan, kegiatan ini adalah wujud perhatian dan apresiasi dari TNI AD kepada rekan-rekan media yang telah memberikan informasi melalui pemberitaan kepada masyarakat terkait semua kegiatan TNI AD.

“Untuk itu, melalui kegiatan ini, kami berharap agar sinergitas yang sudah terjalin ini, bisa lebih ditingkatkan agar ke depannya hubungan antara TNI AD dan rekan-rekan media menjadi harmonis dan lebih solid lagi,” kata Tatang.

Dalam kesempatan itu juga, Kadispenad memberikan penghargaan kepada sejumlah media dan awak media atas partisipasinya selama ini.

“TNI AD akan selalu terbuka kepada media. Silahkan liput apa saja kegiatan kami. Saya dan staf akan siap memberikan informasi apapun selama itu dibutuhkan media dan bermanfaat bagi masyakarat banyak,” ujar Tatang Subarna.

Pria kelahiran Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat ini juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap kehadiran awak media dalam kegiatan ini.

“Saya merasa terharu dan bangga, dalam siatuasi seperti saat ini kita butuh banyak olah raga dan tersenyum untuk meningkatkan imunitas. Semoga hari ini kita semua bahagia sehingga imunitas kita bertambah,” pungkasnya.

(mm; foto mm

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.