Ada ‘Queen of Ambyar’ Happy Asmara di Deretan Juri Bintang Pantura 6

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Happy Asmara, dikenal sebagai penyanyi yang sering membawakan lagu-lagu bertema cinta yang melukiskan kegalauan suara hati. Namun berkat ‘rasa galau’ itulah namanya melambung di industri musik Indonesia.

Pengalaman patah hati menjadi sumber inspirasi bagi Happy Asmara untuk menulis sekaligus mengeluarkan lagu. Lagu ‘Tak Ikhlasno’, merupakan salah satu karya Happy yang diangkat dari pengalaman pribadinya tersebut.

Tak disangka justru lagu tersebut berhasil menghipnotis dan menancapkan namanya hingga Happy Asmara pun dijuluki sebagai Queen of Ambyar.

Happy Asmara

“Saat itu aku lagi sayang-sayangnya sama dia, aku malah ditinggal, aku cuma bisa ikhlas. Lahirlah karya berjudul ‘Tak Ikhlasno’ itu dan hits,” ujar penyanyi berparas cantik ini dalam program Semangat Senin Indosiar (14/6).

Happy mengungkapkan, ia yang saat ini dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu campursari, sebenarnya justru memulai karir bernyanyinya sebagai vokalis band rock saat di sekolah menengah.

“Sejak dulu aku memang suka semua genre musik, dari pop, dangdut, campursari, bahkan lagu-lagu daerah. Jadi sekarang kalau ditantang untuk nyanyi apapun, selagi itu positif yaa aku hajar,” ungkap gadis asal Kediri, Jawa Timur ini.

Kepiawaian serta pengalaman dalam bermusik inilah yang akhirnya mengantarkan Happy menjadi salah satu juri di ajang Bintang Pantura yang akan digelar Indosiar mulai 1 Juli 2021 mendatang.

“Jangan lupa untuk selalu berdoa dan support kita semua ya, Bintang Pantura bakal ada dihati kalian. Jangan sampai nggak nonton ya, harus nonton,” seru Happy.

(dra; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.