Hanya Mi Ini Yang Boleh Dikonsumsi Nagita Saat Ngidam Mi Instans

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Istri pentolan Rans Entertainment yang punya nama lahir Nagita Slavina Mariana Tengker, saat ini tengah hamil 3 bulan atau memasuki trimester pertama dan mengaku sedang ngidam. Apapun dimintanya kepada sang suami, Raffi Ahmad, termasuk makanan dan hal-hal ‘nyeleneh’ lainnya.

Nagita memang sangat antusias kepada banyak jenis makanan, hingga Raffi memberi beberapa batasan kepada Nagita hal yang tidak boleh dilakukan. Salah satunya adalah melarang makan mi instant, karena umumnya makanan praktis dinilainya kurang bernutrisi dan tidak baik untuk kesehatan Nagita dan kandungannya.

Makanan instan, diyakini Raffi seringkali mengandung bahan-bahan tidak alami, seperti pengawet dan penguat rasa. Namun bagaimana jika pada trimester pertama ini, Nagita tidak mampu meredam keinginannya akan makanan instant atau ngidam mi instan?

Beruntung, Raffi telah menemukan solusi untuk memenuhi keinginan Nagita saat ngidam mi instant, ia hanya akan memberinya Mie Lemonilo. Seperti diketahui, proses pembuatan Mie Lemonilo tidak melalui proses penggorengan, melainkan pemanggangan sehingga tidak menyumbang lemak dan hal ini terbukti dari air rebusan Mie Lemonilo yang terihat jernih.

Raffi percaya Mie Lemonilo adalah pilihan terbaik bagi keluarganya karena tanpa pengawet, tanpa pewarna buatan, maupun penguat rasa. Bahkan, warna hijau pada mi yang berasal dari saripati bayam, sudah pasti lebih sehat, sehingga aman untuk dikonsumsi bagi Nagita dan kandungannya.

Raffi merasa lebih tenang saat istrinya minta dibuatkan mi instan. Saat Nagita dibuatkan Mie Lemonilo, terlihat istri kesayangannya itu sangat menyukai dan menyantapnya dengan lahap.

(dra; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.