Ibadah Puasa Mau Lancar Tanpa Gangguan Sakit Maag? Nih Rahasianya

by -

Visualindonesia, Tangerang,-

PT Herbal Putih merilis ‘Madu Hijau’, yaitu madu murni yang berasal dari zat hijau daun yang mampu mengobati peradangan dan infeksi pada lambung dan pencernaan. ‘Madu Hijau’ merupakan produk kesehatan herbal kombinasi madu dengan ekstrak daun kelor, daun saga, daun sirih, hingga spirulina.

Hizrah Bacan dari PT Herbal Putih mengatakan, banyak manfaat dari tanaman tersebut yang dipercaya bisa menjaga kesehatan lambung, usus, hingga liver. Apalagi saat berpuasa Ramadhan setiap hari untuk sebulan penuh.

“Jangan sampai gara-gara kita memiliki keluhan penyakit maag, kita tidak berpuasa. Meski ketika kita tidak menjalankan ibadah puasa kita wajib mengganti puasa tersebut pada hari yang lain,” ujar Hizrah Bacan melalui siaran persnya, Senin (12/4/2021).

Hizrah Bacan yang juga seniman ‘Betawi Ora’ dan penyanyi ini menambahkan, ‘Madu Hijau’ yang di produksinya merupakan zat hijau daun yang mampu mengobati peradangan dan infeksi pada lambung dan pencernaan.

“Untuk mengatasi masalah sakit maag yang kronis, cukup minum ‘Madu Hijau’ 2 sendok sesudah sahur dan 2 sendok setelah berbuka, insya allah, puasa akan lancar,” jelas Hizrah.

‘Madu Hijau’, imbuh Hizrah, berawal dari kreativitas dan penelitian para mahasiswa di Institut Pertanian Bogor (IPB). Penelitian didukung oleh para dosen dan ahli gizi, serta diawasi langsung oleh lembaga farmasi.

Berdasarkan riset, setiap tetes ‘Madu Hijau’ mengandung terpenoid, steroid, tannin, alkonoid, fenolik, dan saponin. Kandungan-kandungan ini dipercaya memiliki sifat baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

“Banyak manfaat lainnya termasuk meredakan sakit maag, ‘Madu Hijau’ diracik untuk kesehatan umat dan sudah banyak yang merasakan khasiatnya serta mudah mendapatkannya di toko-toko online dengan nama Madu Hijau Store,” jelasnya.

Hizrah juga merujuk bahwa dalam laman ‘Live Strong’ disebutkan, madu murni memiliki berbagai macam khasiat untuk kesehatan seperti perlindungan Alergi, Antioksidan dan Fitonutrien, masalah pencernaan, kaya vitamin dan mineral, pereda Batuk dan bisa mengatasi sakit Lambung dan Maag.

(drel; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.