Hana Hanifah Hilangkan Fobia Dan Trauma Dibantu Caezarro Rey Abishur

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Nama Caezarro Rey Abishur atau lebih akrab disapa Rheo menjadi buah bibir di media sosial, setelah kiprah suksesnya membantu menghilangkan derita fobia dan trauma dalam tempo cukup singkat.

Melalui akun media sosial instagramnya, @doa.trt, nama Rheo pun mulai dikenal masyarakat, termasuk para selebritas yang ingin menghilangkan gangguan fobia alias rasa ketakutan yang berlebihan terhadap suatu objek.

Salah satu selebritas yang menggunakan jasa Rheo adalah Hana Hanifah, wanita berparas cantik ini memiliki persoalan menahun yang menghantui pikiran dan mengganggu aktivitasnya. Kini ia merasa plong hatinya setelah bertemu sosok enterpreneur dan kreator Tension Releasing Technique (TRT), Rheo.

Sebelum Hana Hanifah, Rheo sudah terlebih dulu didatangi oleh para selebritas lainnya. Sebut saja Oncy gitaris Ungu, aktris Ismi Melinda, Miss Polo Internasional Gendis Dewanti, musikus Sarwana Thamrin dan masih banyak lagi.

Menurut Rheo, kebanyakan orang yang rentan dengan peristiwa kurang mengenakkan hati dan pikirannya, biasanya tanpa disadari akan mengalami fobia, jika pengalaman tidak mengenakkan tersebut direkatkan dalam dalam di batin sebagai trauma yang tak ingin terulang.

“Semua lewat olah nafas dan keberanian untuk ikhlas melepaskan ketakutan itu sendiri,” ujar Rheo.

(dra; foto mm

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.