Ratna Listy Semakin ‘Pede’ Setelah Operasi Hidung di Queen Beauty Clinic

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Penyanyi berparas cantik, Ratna Listy membuka rahasia dalam menjaga kencantikannya. Ratna mengaku kalau ia merupakan pelanggan lama Queen Beauty Clinic, sehingga aura kecantikannya tetap cantik terjaga hingga kini.

Menurut Ratna Listy, ia merawat kecantikan di Queen Beauty Clinic sebenarnya sudah sejak tahun 2008, dan saat ini ingin melakukan perawatan kecantikan seperti Super Face Lift dan Neck Lift dan beberapa perawatan lainnya.

“Saya juga ingin melakukan Operasi Hidung, Super Face Lift dan Neck Lift biar wajah jadi sangat muda lagi. Payudara, sedot lemak langsung Tummy Tuck agar perut bagaikan perut gadis lagi, suntik botok untuk membuat wajah jadi kinclong dan fresh,” ujar Ratna di Queen Beauty Clinic kawasan Sunter, Jakarta Utata.

Ratna menambahkan, ia juga akan melakukan perawatan Exilis untuk menghaluskan, melenturkan dan meratakan sisa-sisa lemak pascaoperasi sedot lemak dan Tummy tuck, agar kulit jadi halus dan fresh.

“Dengan fasilitas modern, operasi di Queen Beauty Clinic, saya yakin aman karena ditangani oleh tim dokter yang sangat berpengalaman, pokoknya the best-lah ” lanjut Ratna.

Menurut wanita asal Madiun ini, face lift yang juga dikenal dengan tarik wajah adalah prosedur dalam kecantikan untuk menciptakan tampilan lebih awet muda. Tindakan operasi ini bisa mengencangkan kulit yang kendur dan bergelambir di sekitar rahang bawah.

Selain itu, juga dapat menghilangkan kerutan di sekitar mulut dan hidung serta kulit berlemak di bawah dagu atau leher. Seiring dengan bertambah usia, kulit wajah kehilangan kekenyalan, sehingga muncul keriput, garis- aris halus dan sederet perubahan lainnya yang bisa memengaruhi kepercayaan diri seseorang

“Melalui face lift ini akan membuat  wajah saya akan kembali kencang dan mulus agar tampak lebih muda,” ujarnya.

Sementara itu, owner sekaligus pendiri Queen Beauty Clinic, Margoto dan Sri Jarwati mengatakan, Queen Beauty Clinic adalah klinik kecantikan yang berdiri lebih dari 28 tahun lalu. Queen Beauty Clinic ditangani sejumlah dokter ahli dan didukung peralatan modern yang lengkap sudah sangat berpengalaman melakukan treatment kecantikan.

“Sejak berdiri pada tahun 1992, Queen Beauty Clinic sudah melayani banyak pelanggan dari berbagai lapisan masyarakat termasuk selebriti papan atas,” ujar Margoto.

Queen Beauty Clinic yang berstatus sebagai Klinik Utama beralamat di Jl. Agung Niaga Vll,Blok G. 6/25 Sunter Agung, Jakarta Utara, tepatnya di belakang Sunter Mall.

(dra; foto upin

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.