Anwar Fuady dan Roy Marten Gandeng Nusantara Berkat Cipta Serahkan Bantuan Alkes ke BNPB

by -

Visualindonesia, Jakarta,-

Menjelang tatanan kehidupan normal baru atau New Normal, Ketua Umum Jokowi Centre, Anwar Fuady dan aktor senior, Roy Marten menyambangi gedung pusat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di jalan Pramuka, Jakarta Timur, Rabu (3/6/2020). Kedatangan kedua aktor senior ini untuk mendampingi Direktur PT. Nusantara Berkat Cipta, Edi Soekamto dalam menyerahkan bantuan Alat Kesehatan.

Bantuan alat kesehatan yang diserahkan kepada BNPB berupa alat test Sars Covid 2 Lamp PCR yang sangat efektif dalam mendeteksi seseorang terinfeksi virus Covid-19 atau tidak, dan ribuan masker medical 4 ply. Alat PCR ini merupakan hasil penemuan dari beberapa peneliti di Vietnam yang bergabung bersama kemudian menjalin kerja sama dengan prusahaan farmasi Amphargo dari Amerika Serikat.

Deputi Bidang Logistik dan Peralatan BNPB, Prasinta Dewi yang menerima bantuan alkes mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19. Menurutnya alkes tersebut akan segera diberikan kepada masyarakat di berbagai daerah di tanah air.

(drel

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.