Priskila Kirim Paket ‘Stress Relief’ ke RS Darurat Penanganan Covid-19 Wisma Atlet Jakarta

by -

Visualindonesia, Jakarta,–

Pemerintah kembali mencatat adanya peningkatan jumlah pasien positif terinfeksi virus corona di Indonesia, sehingga pada Senin (13/4/2020) total ada 4.557 kasus di antaranya, 399 orang meninggal dunia, dan 380 orang pasien sembuh.

DKI Jakarta menjadi wilayah dengan jumlah pasien positif terinfeksi virus corona terbanyak, dan banyak di antaranya dirawat di RS Darurat Penanganan Covid-19 Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta.

Banyak pihak yang merasa khawatir dengan peningkatan kasus ini, salah satunya tenaga kesehatan yang bersinggungan langsung dengan para pasien. Peningkatan jumlah pasien tentunya dibarengi dengan meningkatnya beban pekerjaan bagi mereka.

Situasi ini pun berpotensi menyebabkan ‘Stress’ para tenaga kesehatan karena beban dan tanggung jawab yang mereka tanggung, hal tersebut mendorong Priskila sebagai perusahaan distributor produk wewangian di Indonesia untuk mengirimkan paket berupa produk wewangian Casablanca Body Mist, Casablanca Spray Cologne, Casablanca Roll on, dan Mini Towel, sebanyak 200 paket ke RS Darurat Penanganan Covid-19 Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta.

Marketing Director Priskila, Robert Liong mengatakan, donasi ini diberikan sebagai bentuk dukungan kepada seluruh tenaga kesehatan di Indonesia, khususnya di RS Wisma Atlet.

“Juga untuk menyadarkan banyak pihak agar melihat permasalahan pandemi ini sebagai tanggung jawab seluruh warga, dan bisa saling bahu-membahu dalam upaya menekan penyebaran virus corona,” ujar Robert.

Donasi yang diberikan pada Senin (13/4/2020) merupakan paket ‘Stress Relief’, menurut parfum expert dari Firmenich Fragrance House, Marina Pryana menemukan bahwa, ada 36 emosi manusia yang terkait dengan aroma dan wewangian di antaranya, kebahagiaan.

“Kebahagiaan yang diciptakan dari aroma dan wewangian dapat meredam stress, karena menjaga diri agar tidak stress berlebihan merupakan kunci utama dalam meningkatkan sistem imunitas tubuh,” terang Marina Pryana.

Sebagai salah satu perusahaan parfum terbesar di Asia Tenggara, Priskila yang didirikan pada 1980 di Jakarta ini juga mendukung semua sektor bisnis untuk ikut berkontribusi memberikan dukungan dalam bentuk apapun sebagai usaha menekan penyebaran virus corona, Priskila berharap dengan donasi yang diberikan dapat bermanfaat bagi tenaga kesehatan di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta.

(dra; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.