Sandiaga Uno Ajak Pasukan Orange
Nobar Film Takut Kawin

by -

Visual Indonesia, Jakarta,-

Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno bersama ribuan pasukan Orange se-Jakarta bakal nobar film Takut Kawin. Hal tersebut dikatakan Nasrul Warid sang produser Amanah Surga Produksi kepada sejumlah awak media. “Insha Allah pak Sandiaga Uno nonton bareng film Takut Kawin bareng pasukan orang pada hari Kamis ini”, ujar Warid senang.

Film Takut Kawin terus diburu penggemar film Indonesia sejak beredar di bioskop di seluruh Indonesia, demikian diungkapkan oleh Warid. “Alhamdulillah penontonnya terus meningkat, soal jumlahnya saya belum bisa ungkapkan sekarang, karena pertunjukan masih berlangsung,” ujar produser muda yang inovatif ini.

“Harapan saya, dengan menontonnya pak Sandiaga Uno, bisa memancing warga DKI lainnya untuk datang ke bioskop menyaksikan film Takut Kawin”

Alasan Sandiaga Uno nonton film yang dibintangi Herjunot Ali, Indah Permatasari, Asri welas Babe Cabita ini dalam rangka mendorong tumbuhnya ekonomi kreatif di wilayah DKI Jakarta. Hingga bisa memancing warga DKI Jakarta untuk menyerbu bioskop, menyaksikan film komedi segar yang menghibur. “Harapan saya, dengan menontonnya pak Sandiaga Uno, bisa memancing warga DKI lainnya untuk datang ke bioskop menyaksikan film Takut Kawin,” pungkas Warid.

(sb/a yen; foto yil

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.