Putri-Putri El John
Siap Taklukan Kontes Kecantikan Tingkat Dunia

by -

Visual Indonesia, Jakarta,-

Dua Putri El John Pageants disiapkan untuk menaklukan kontes kecantikan di kancah internasional.

Mereka adalah Lois Merry Tangel, Putri Pariwisata lndonesia 2017 yang mewakili lndonesia di ajang Miss Tourism lnternational 2017 di Malaysia, pada 19 November-7 Desember 2017 dan Alicia Beverly Weley, Miss Earth Indonesia Air 2017, yang ikut di ajang Miss Intercontinental 2017 di Sri Langka pada 6-21 Desember 2017.

Menurut Johnnie Sugiarto, CEO dan Founder El John Pageants, setidaknya setiap tahun El John Pageants mengirimkan 13 putri-putri didikannya ke ajang internasional. Hal ini tidak terlepas dari keinginan El John Pageants bersumbangsih kepada Tanah Air.

“Harapan saya adalah para putri mesti bisa menunjukan perilaku sebagai seorang dengan adat ketimuran yang ramah, mudah senyum, mudah membantu, cerdas dan sangat menjunjung budaya lndonesia di kancah international,” terang Johnnie.

Tak jarang putri-putri binaannya meraih penghargaan di berbagai kategori di setiap ajang yang diikuti dan membuat harum nama Indonesia.

”Sehingga dalam program lndonesia di panggung internasional bisa betuI-betul teraplikasikan program Yayasan El John lndonesia “lndonesia Culture to The World” betul-betul bisa tercapai,” urai Johnnie.

Pada kesempatan yang sama, El John Pageants juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada berbagai pihak yang telah mendukung keberangkatan putri-putri tersebut berlaga. Seperti para perancang busana yang memberikan kesempatan karyanya untuk dikenakan para putri saat bertanding.

El John Pageants juga baru saja menyambut kedatangan putri-putri andalannya usai menjalankan tugas di ajang kecantikan internasional seperti Dani Wulandari yang mewakili Indonesia di ajang Miss Intercontinental 2016 di Srilanka, Aura Febryannisa dari ajang Miss Global Beauty Queen 2016 di Korea Selatan dan Luisa Andrea dari ajang Miss Earth 2016 di Filipina serta Revindia Carina yang telah mengikuti ajang Miss Global Beauty Queen 2017 di Seoul, Korea Selatan dan berhasil meraih 4 kategori, Best Talent, Best National Costume, Top 15, dan Miss Popularity.

El John Pageants adalah yayasan yang menaungi 2 kontes kecantikan besar di Indonesia, yakni Putri Pariwisata lndonesia dan Miss Earth lndonesia dan mulai tahun 2016 El John Pageants mengadakan pemilihan Putra-Putri Pariwisata Nusantara serta The Supermodel lndonesia, dan hingga saat ini El John Pageants telah mengantongi 13 lisensi ajang kontes kecantikan internasional sebagai national director, antara lain, Miss Tourism, Miss Tourism international, Miss Tourism Queen international, Miss Tourism Queen of The Year international, Miss South East Asia Tourism Ambassador, Miss Earth, Miss intercontinental, Miss Global Beauty Queen, World Miss University, Miss Asia Pacific International, Miss Tourism international Metropolitan, Supermodel international, dan Miss Chinese World.

(a yen; foto mm

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.