Bukber Bersama FORWAN Indonesia
Jadi Bagian Kegiatan Religi Irma Dharmawangsa

by -

Visual Indonesia, Jakarta,-

Ramadhan yang menjadi bulan berkah sekaligus bulan untuk meningkatkan keimanan kita ini. Tak disia-siakan umat Islam, tak terkecuali bagi penyanyi dangdut Irma Darmawangsa.

Karena Irma lebih mempererat silahturahmi bersama wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia saat berbuka puasa, meski tawaran manggungnya datang berhamburan.

Irma D TV 2“Kapan lagi bisa buka puasa bersama para awak media hiburan, kalau nggak disempet-sempetin di sela-sela jadwal manggung di luar kota. Saya coba memenuhi janji sekaligus bersilaturahmi dengan teman-teman di bulan penuh berkah ini. Insha allah rezeki pasti datang dan nggak kemana deh, tapi pertemanan yang membantu sukses karier kita susah dicari,” ucap Irma usai buka puasa bersama di Kanteen Le Ngombe, Komplek Galeri Nasional, Jakarta (8/6).

Selain berbuka puasa bersama dengan para awak media hiburan di ibukota, di bulan suci Ramadan, Irma juga mengisinya dengan kegiatan-kegiatan lainnya penuh religi seperti santunan kepada kaum dhuafa atau bersama anak-anak yatim, lanjut pelantun “Geal-Geol” ini.

Bahkan di bulan ramadan ini, Irma masih produktif mencipta lagu yang dipersiapkan untuk album perdananya. Kini sudah 6 lagu yang dipersiapkannya. Mudah-mudahan cepat terkumpul hingga 10 lagu, jelas pencipta lagu Kucing Kawin ini, seraya menutup pembicaraan.

(ist/ tjo ; foto mm

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.