Cap Go Meh ‘Spring in City’ Central Park Mall

by -

Visual Indonesia, Jakarta, –

Hari ke-15 Perayaan Imlek, Cap Go Meh, tengah dirayakan masyarakat Tionghoa, tak terkecuali Central Park Mall dan Neo Soho ‘The Jakarta’s New Shopping Icon’, dengan menghadirkan Taiwan Electric Techno Neon Gods, Chinese Art & Cultural dan Guzheng Performance, ungkap Welly Adi selaku Marketing Communication Manager Central Park Mall dan Neo Soho.

Dan perayaan Cap Go Meh sebagai rangkaian perayaan Imlek, yang sangat menghibur pengunjung Central Park Mall dan Neo Soho itu bertajuk Spring In The City.

Menyuguhkan Taiwan Electric Techno Neon Gods Peformance atau yang dikenal sebagai Ondel-Ondel Taiwan merupakan
tarian tradisional khas Taiwan yang dikombinasikan dengan musik elektronik modern. Dimainkan 5 orang penari yang membawakan tarian atraktif nan memukau.

Cap Go Meh TV 2Disamping itu dipergelarkan juga Chinese Art & Cultural Performance yang menampilkan Lion Dance atau yang biasa kita sebut Barongsai, Chinese Acrobatic, Chinese Rooster Dance dan Guzheng Performance.

Untuk menambah suasana Cap Go Meh yang kental, Central Park Mall juga menyajikan makanan khas Imlek, Lontong Cap Go Meh yang dapat dinikmati di Kafe Betawi dan Sate Khas Senayan.

Para pengunjung pun dapat mengunjungi beberapa tenant yang mengusung konsep Chinese food seperti Restoran May Star, Paradise Dynasty, The Duck King, Jun Njan, Red Bean, Teh, Ta Wan di Central Park Mall dan Imperial Lamian di Neo Soho.

Pengunjung setia Central Park Mall dan Neo Soho yang memiliki kartu member 360, yang merayakan Cap Go Meh, mendapat keuntungan lain discount hingga 20% di tenant Hongkong Café, Rice Bowl, Shabu-Shabu Express, Penang Bistro dan Kopitiam.

Tenant menarik lainnya di Neo Soho yang dapat dikunjungi yakni PABLO CHEESE TART, SAINT MARC CAFÉ, COMMON GROUND CAFÉ dan OPEN KITCHEN.

(tjo; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.