Master Composer
Garap Ost. Surga yang Dirindukan 2

by -

Visual Indonesia, Jakarta,-

Sejumlah master composer negeri ini seperti Melly Goeslaw dan Anto Hoed, ELEMENT, Asma Nadia, Harry Budiman, Fajar PJ, Kevin Aprilio, Sandhy Sondoro, dan Johandi Yahya, menggarap bareng album original soundtrack Surga yang Dirindukan 2.

Dan album yang diproduksi Jagonya Music & Sports Indonesia (JMSI) bersama MD Music ini, telah berhasil terjual hingga 75.000 keping CD selama satu bulan. Sekaligus menjadi album terbanyak terjual di gerai-gerai Kentucky Fried Chicken.

Dan hits single utama album ini, yakni dua lagu andalan ciptaan Melly Goeslaw yang juga dijadikan soundtrack utama film ”Surga yang TakDirindukan 2” (rilis di tanggal 9 Februar’i 2017, red) nanti, berjudul “Surga yang Kurindukan” (dinyanyikan duet Laudya Cynthia Bella bersama Wafda) dan “Dalam Kenangan” (dinyanyikan Krisdayanti).

Disamping kedua single tersebut, sederetan artis-artis ternama ‘ikut berpartisipasi’ seperti ELEMENT, Raline Shah, Sandhy Sondoro, Kevin and The Red Rose, MarthinoLio, Sarah Saputri, dan Ryan HO. Tentunya lagu – lagu yang dibawakan menjadi bagian dari filmnya. Bercerita tentang harapan, godaan, kegelisahan, dan keikhlasan cinta.

(tjo; foto muller

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.