Syahrini Pembuka Konser 40 Tahun Air Supply

by -

Jakarta, –

Awal 3 Desember 2016 menjadi hari yang istimewa bagi Syahrini lantaran di dapuk sebagai Penyanyi Pembuka, 40 tahun Air Supply berkiprah di kancah musik dunia, dalam konser yang bertajuk Air Supply 40th Anniversary – Celebration of Love, di The Casablanca Hall, Mall Kota Casablanca, Jakarta Selatan.

Adalah Full Colour Entertainment, yang menghadirkan 40 tahun Air Supply di Jakarta, sekaligus meminang suara emas Syahrini sebagai Opening Act-nya. Mengapa Syahrini? Jawabannya bukan materi, tapi karena Incess (Syahrini) punya hasrat untuk berkolaborasi dalam konser internasional.

“Kita bangga karena ini masalah kualitas bukan hanya materi,” tutur David Ananta Managing Director Full Colour Entertainment di The Sultan Hotel, Jakarta.

Pelantun Sesuatu itu mengaku menyukai dengan hampir semua lagu Air Supply seperti Without You, The Power of Love dan Making Love Out Of Nothing At All. Sebanyak 17 hingga 20 lagu band asal Australia itu akan menghibur sekitar 3000 penonton selama dua jam.

Syahrini masih enggan membocorkan kejutannya di atas panggung bersama Air Supply kelak. Kayaknya lagi dirancang akan ada kolaborasi manja atau surprise. Tahan dulu ya, sampai hari itu … tahan ya, ucap Syahrini dengan nada manja.

Hingga saat ini sebanyak 70 persen tiket telah ludes terjual dan para penonton dapat merogoh saku mulai dari Rp 550 ribu hingga Rp 2,5 juta.

(yuri ; foto dara

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.