Future Print Indonesia,
Platform Baru Pasar Industri Printing dan Packaging Asia Tenggara

by -

Jakarta, –

Dengan pertumbuhan industri printing mencapai 9,1 milyar Dollar Amerika di tahun 2017, Indonesia dengan populasi terbesar ke-4 di dunia, lebih dari 253 juta penduduk, dianggap sebagai negara yang tepat untuk masuk ke pasar Asia Tenggara yang sedang tumbuh dan menggeliat.

Apalagi industri printing Asia Pacific dan Australia diproyeksi bernilai sebesar 436 Milyar Dollar Amerika. Hal ini membuka kesempatan bagi masyarakat Internasional untuk masuk ke pasar industri printing Indonesia dan Asia Tenggara yang tumbuh dengan sangat cepat.

Melihat peluang ini, sebuah pameran baru dengan konsep Business-to-Business yaitu Future Print Indonesia akan hadir di Hall A & B Jakarta Convention Center, Indonesia, 8-10 Maret 2018. Future Print Indonesia merupakan pameran dagang di Indonesia yang fokus pada Package Printing / Flexible Packaging/ Cartons & LabelsPoint of Sales (POS)Functional Printing Solutions.

Future PrintIndonesia akan membuka peluang luas bagi pemain utama di industri printing untuk bertemu dengan calon pembeli (buyer) yang berasal dari Asia Tenggara yang merupakan area dengan pertumbuhan pasar industri printing ercepat di dunia.

Dengan lebih dari 15,000 target pengunjung (buyers) dari seluruh Indonesia, Asia Tenggara dan Australia, event ini akan menjadi ajang yang tepat untuk mencari produk-produk inovatif terbaru dan mengetahui perkembangan terkini seputar Industri printing secara global.

Future Print Indonesia merupakan kolaborasi antara dua kekuatan lokal dan internasional yaitu Nine Events Indonesia yang memiliki pengalaman di industri MICE & printing lokal bekerjasama dengan Tarsus Group UK yang merupakan GLOBAL LEADER dengan portofolio sebagai pelaksana pameran Industri Label terbesar di dunia yaitu Label Expo Series.

Tarsus Group juga memiliki sejumlah portofolio pameran sejenis lainnya yaitu Signs Show Turkey dan Gulf Print & Pack di Dubai. Selain itu, Tarsus Group memiliki sejumlah media terkait industri printing diantaranya Lables and Labelling, Package Print World dan distribusi newsletter secara global.re

(yuri/foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.