Film Interchange
Tandai 27th Singapore International Film Festival

by -

Singapura,-

Film Interchange yang disutradarai Dain Iskandar Said menandai dihelatnya Singapore International Film Festival (SGIFF) ke 27 (23/10/2016) di Marina Bay Sands Hotel. Film terbaru Nicholas Saputra Ini merupakan project pertama yang diproduksi bersama Malaysia dan Indonesia yang akan segera di putar di Asia.

“Menjadi film pembuka Singapore International Film Festival sebuah kehormatan besar untuk kami. Setelah sukses menjadi hubungan untuk perekonomian regional dan global. Kini mereka sangat serius untuk membangun seni dan kebudayaan,” ungkap produser Cinesurya, Fauzan Zidni.

Film thriller supernatural tersebut juga dibintangi oleh artis kedua negara seperti Nicholas Saputra, Prisia Nasution, Shaheizy Sam, Iedil Putra, Nadiya Nisaa, Alvin Wong, dan Chew Kin Wah. Prisia Nasution dan Iedil Putra bertemu pertama kali di proyek film ini dan kemudian menikah beberapa waktu lalu.

Interchange mengisahkan seorang detektif (Shaheizy Sam) dan fotografer forensik, Adam (Iedil Putra), yang menyelesaikan kasus pembunuhan aneh. Sambil mengumpulkan bukti, Adam banyak memotret tetangganya, seorang perempuan Kalimantan bernama Iva (Prisia Nasution). Adam pun mulai menyukai Iva tetapi kedekatannya itu makin membawanya lebih dalam kasus tersebut. Hingga akhirnya mereka menemukan cenayang dan makhluk supernatural (Nicholas Saputra) yang muncul dari takhayul kuno.

Film yang diproduksi Apparat bekerjasama dengan Cinesurya Pictures, dibiayai sepenuhnya oleh Sonneratia Capital, Seeing Eye Film dan MDEC, serta dukungan tambahan dari FINAS. Sedangkan agen peredaran internasional ditangani langsung oleph Reel Suspect yang berbasis di Paris dan XYZ Films untuk teritori Amerika Utara.

(gha/ mul; foto ist

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.